Pages

Tuesday, December 25, 2018

Ulang Tahun, Meghan Trainor Resmi Dinikahi Kekasihnya

loading...

LOS ANGELES - Meghan Trainor resmi menikah dengan kekasihnya, Daryl Sabara, pada Sabtu (22/12/2018) di Los Angeles. Istimewanya, pernikahan itu digelar tepat di hari ulang tahun ke-25 Meghan. Sebuah kado spesial di hari yang spesial untuk Meghan.

Dikutip dari HollywoodLife, pernikahan itu digelar di halaman belakang rumah pasangan itu di Los Angeles. Pesta pernikahan pun berlangsung cukup intim karena hanya dihadiri sekitar 100 kerabat dan teman dekat pasangan tersebut.

“Ini adalah awal dari sebuah kehidupan yang baru, menyeluruh dan mengagumkan. Saya mendapatkan lebih dari yang saya inginkan,” papar Meghan kepada majalah People.

Meghan mengaku sangat senang karena bisa menikah dengan Daryl. Dalam upacara pernikahan, selain bertukar cincin, pasangan ini juga bertukar janji pernikahan tertulis.

“Saya sangat senang bisa menyebut hubby dan suami,” ujar Meghan.

Daryl menambahkan, dengan rujukan pada lagu hit Meghan berjudul Dear Future Husband pada 2018, kalau dirinya bukan lagi suami masa depan. “Saya harus jadi sang suami, yang mana saya sangat senang,” ucap Daryl.

Saat upacara pernikahan, Meghan terlihat anggun dengan balutan gaun Berta, sepatu hak tinggi Badgely Mischka dan perhiasan dari Norman Silverman. Dia kemudian ganti dengan mengenakan baju berenda karya Rita Vinieris dan sepatu sneaker Aldo saat resepsi digelar.

Menurut desainer gaun pengantin Meghan, Berta, gaun itu dibuat selama dua bulan untuk mengonstruksi desain dan Meghan melakukan dua kali fitting. “Dia terlihat sangat anggun,” ujar Berta.

Meghan mengatakan, dia tidak mengenal negosiasi dengan gaun yang ingin dia pakai di pernikahannya. Dia pun sangat senang saat melihat hasil gaun rancangan Berta untuk hari istimewanya tersebut.

“Saya tidak bisa berhenti tersenyum, di mana saya seperti, melihat ke cermin. Ada rasa seperti, ‘Wow, saya akan jadi sangat cantik!’ dan, saya mulai berteriak kepada semua orang, ‘Saya akan jadi sangat cantik!’ Saya tidak terliht seperti bintang pop—saya terlihat seperti wanita yang benar-benar cantik yang selalu saya inginkan sejak saya berusia 13 tahun,” tutur Meghan.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1365598/187/ulang-tahun-meghan-trainor-resmi-dinikahi-kekasihnya-1545722458

No comments:

Post a Comment