Pages

Saturday, January 5, 2019

Cerita Masa Lalu Kelam Fajar Hidayatullah Pemain Preman Pensiun

Suara.com - Fajar Hidayatullah , pemeran Ujang dalam serial televisi favorit, Preman Pensiun , menceritakan masa lalunya yang pernah berkecimpung dengan anggota gank motor dan merasakan narkotika. Bahkan, dia hampir tewas karena over dosis.

"Karena pergaulan, saya pernah masuk di geng motor. Saya juga pernah overdosis obat-obatan terlarang dan membangkang orangtua," ungkap Fajar saat ditemui di kawasan Kebon Sirih beberapa waktu lalu.

Lelaki bernama lengkap Mochammad Fajar Hidayatullah mengaku, semua terjadi karena pergaulan. Semua dicobanya demi mencari jati diri.

"Ya namanya juga masih muda waktu itu, labil gampang terpengaruh lingkungan. Tapi sekarang sudah pensiun, sudah menjalani hidup yang lebih baik lagi," terang Fajar.

Fajar Hidayatullah, pemeran Ujang dalam serial televisi favorit, Preman Pensiun saat ditemui beberapa waktu lalu. [Suara.com/Ismail]
Fajar Hidayatullah, pemeran Ujang dalam serial televisi favorit, Preman Pensiun saat ditemui beberapa waktu lalu. [Suara.com/Ismail]

Narkotika dan keterlibatannya menjadi gank motor perlahan ditinggali. Bahkan, Fajar lamban laun sudah tidak mau lagi merasakan narkotika.

"Alhamdulillah sudah berhenti (narkoba) dan tidak mau mengenal lagi atau pakai lagi barang-barang terlarang karena tidak ada untungnya," sambungnya.

Sejak meninggalkan narkotika, Fajar mengaku mulai melampiasakan kegiatan negatifnya dengan berolah raga.

"Hidup sehat lebih mengasyikan dan saya sekarang berolahraga, olah tubuh atau nge-gym," terang Fajar.

Kini Fajar semakin nyaman setelah hal-hal positifnya bisa membuat dia menjadi seorang artis. Apa lagi karakter Ujang di serial Preman Pensiun sama seperti masa lalunya yang menyukai narkotika.

"Orangnya gampang dipengaruhi. Mungkin karena itu karakter Ujang cocok ya buat saya," urai Fajar sambil tertawa.

Fajar Hidyatullah lebih senang setelah tahu serial Preman Pensiun itu akan ditayangkan versi layar lebar mulai 17 Januari 2019 di bioskop Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/06/083146/cerita-masa-lalu-kelam-fajar-hidayatullah-pemain-preman-pensiun

No comments:

Post a Comment