Pages

Saturday, January 26, 2019

Kegelisahan Stray Kids Tertuang di Lagu District 9

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids berbagi banyak cerita lewat konser tunggal bertajuk 'Unveil Tour: I Am... in Jakarta' yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (26/1/2019) malam.

Satu diantaranya, Changbin mengungkap lagu ' District 9 ' sebetulnya diciptakan sebagai bentuk kegelisahan para member Stray Kids. Karena itu lagu tersebut dimasukkan dalam mini album, 'I am Not'.

"Kami berusaha keras memikirkan lagu ini buat di taruh di album I am Not. Menurut kita lagu District 9 yang paling mendiskripsikan kami, Stray Kids. Sesuai dengan tema albumnya, lagu-lagu di situ semuanya berbicara tentang zona kegelisahan kita. Kami jadikan itu di satu album," ujar Changbin dari atas pentas.

Tidak cuma itu, I.N menambahkan lirik lagu District 9' sebenarnya juga berisi pembuktian Stray Kids dalam dunia bermusik.

"Seperti lirik lagunya, kami akan berusaha keras menunjukkan lagu-lagu terbaik karya kita kepada orang lain," kata I.N.

Berbeda dengan 'District 9', Seungmin bilang Mirror yang juga tergabung dalam 'I am Not' justru membahas pencarian jati diri Stray Kids.

Konser Stray Kids di Jakarta, Sabru (26/1/2019). [Suara.com/Sumarni]
Konser Stray Kids di Jakarta, Sabru (26/1/2019). [Suara.com/Sumarni]

"Nah berikutnya adalah lagu yang menceritakan bagaimana kami mencari jati diri kita. Lagu ini Mirror," jelas Seungmin.

Seperti diketahui, konser Unveil Tour: I Am... in Jakarta' sukses digelar dengan dihadiri ribuan penonton. Grup besutan JYP Entertainment ini tampil dua jam penuh dengan total 17 lagu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/27/082008/kegelisahan-stray-kids-tertuang-di-lagu-district-9

No comments:

Post a Comment