Pages

Saturday, January 5, 2019

Kisah Muhammad Jamasari Preman Pensiun yang Insaf Jadi Preman

Suara.com - Salah satu sosok yang dikenal dalam sinetron Preman Pensiun adalah peran Gobang yang dimainkan Muhammad Jamasari . Sebelum bermain sinetron, lelaki yang biasa disapa Kang Ari ini merupakan mantan preman.

Muhammad Jamasari mengakui, ia memiliki masa lalu yang cukup kelam sebagai preman. Pekerjaannya itu membuat lelaki bertubuh tinggi kekar ini akrab dengan dunia hitam.

Muhammad Jamasari (paling kanan depan) bersama para bintang sinetron Preman Pensiun. (Instagram @gobang575873)
Muhammad Jamasari (paling kanan depan) bersama para bintang sinetron Preman Pensiun. (Instagram @gobang575873)

Hingga sebuah peristiwa membuatnya berpikir untuk keluar dari dunia premanisme, yaitu kematian sang ayah. Sejak saat itu, dia bertekad untuk mengubah masa depannya.

"Banyak ya penyebabnya (meninggalkan dunia premanisme). Salah satunya meninggalnya ayah. Makanya pengin jadi orang baik," ujar Muhammad Jamasari, seperti dikutip dari Antara.

Perlahan, Muhammad Jamasari meninggalkan dunia peremanisme. Dan beruntungnya, di saat-saat itu ia mendapat tawaran untuk bermain sinetron Preman Pensiun. Muhammad Jamasari langsung menerima tawaran tersebut.

Nama dan wajah Jamasari mulai dikenal, seiring suksesnya sinetron yang ditayangkan RCTI tersebut.

Setelah menjalani syuting sinetron tersebut, Jamasari pun merasa beruntung karena sebagian bintang sinetron Preman Pensiun juga mantan preman. Ia banyak belajar tentang hidup dari para sahabatnya itu.

"Alhamdulillah, bisa ketemu dengan teman-teman yang dulu pernah merasakan hidup di jalanan," ujar Jamasari.

Sebagai mantan preman, ia menegaskan, jika perubahan dalam hidup itu harus didasarkan pada niat, bukan hanya diajak orang lain.

Muhammad Jamasari bersama bintang sinetron Preman Pensiun, Deny Firdaus. (Instagram)
Muhammad Jamasari bersama bintang sinetron Preman Pensiun, Deny Firdaus. (Instagram)

"Insha Allah (pensiun jadi preman), doanya saja semoga istikamah," kata Jamasari.

Kini Muhammad Jamasari tengah disibukkan dengan jadwal promosi film "Preman Pensiun". Rencananya film yang disutradarai Aris Nugraha itu, dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/155720/kisah-muhammad-jamasari-preman-pensiun-yang-insaf-jadi-preman

No comments:

Post a Comment