Pages

Saturday, January 26, 2019

Penonton Sukses Bikin Stray Kids Terharu dalam Konser di Indonesia

Suara.com - Boyband K-Pop Stray Kids sukses menghibur para penggemar mereka dalam konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (26/1/2019). Meski demikian, dalam konser bertajuk "Unveil Tour: I Am..." itu mereka juga terharu dengan sambutan ribuan penonton.

Grup yang digawangi Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N ini naik pentas tepat pukul 18.30 WIB. Mereka membuka penampilan dengan lagu Hellevator.

Dengan setelan semi formal hitam, Felix cs meneruskan performa tanpa jeda lewat Beware, Awaken, dan District 9. Letusan kembang api pun dihadirkan membuat suasana semakin panas.

Barulah setelahnya satu persatu anggota grup vokal asal Korea Selatan itu memperkenalkan diri.

"Kami benar-benar terharu dengan antusiasme Stay Jakarta tahun lalu. Berkat pertemuan yang luar biasa itu kami balik ke sini lagi," ujar Woojin.

Tidak cuma itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga menjelaskan konser kali berisi perjalanan karier mereka. Lagu-lagu yang dibawakan pun didesai sesuai urutan, dari mini album I am Not, I am Who, dan I am You.

"Nah lagu berikutnya masih dari album I am Not. Lagu ini menceritakan pencarian jati diri kita. Mari kita menyanyikan bersama, ini dia Mirror," kata Seungmin disambut teriakan heboh penonton.

Memasuki pertengahan konser, Stray Kids mulai membawakan tembang-tembang dari album I am Who. Di mulai dari Insomnia dan dilanjutkan dengan Voices.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan dan suara hati kalian. Karena lagu ini juga mewakili suara kami semua," tutur Changbin.

Usai Voices dibawakan, mereka menyanyikan lagu paling hitsnya, My Pace. Sajian koreografi yang energik rupanya berhasil membuat para Stay (sebutan fans) terus menerus berteriak histeris.

Reaksi yang ditunjukkan Stay itu ternyata membuat para personel terharu. Mereka bahkan sempat berkaca-kaca melihat project banner bertulisan "Stray Kids U Make Us Stay" selama lagu My Side dibawakan.

"Lagu ini kalau didengerin liriknya bikin terharu banget. Apalagi ngelihat banner di depan ini saya sangat terharu. Kalian juga merasakan seperti itu tidak?" tanya Han yang langsung diiyakan penonton.

"Awalnya kita ragu karena beda bahasa. Tapi setelah mendengar dukungan kalian yang luar biasa kami sangat terharu dan bersemangat," timpal Woojin.

Selain performa grup, Stray Kids juga menampilkan pertunjukkan unit. Diawali trio Bangchan, Seungmin, Hyunjin dengan 4419 lalu diakhiri Han, Woojin, I.N lewat lagu School Life.

Terhitung, junior Got7 ini membawakan 17 lagu termasuk I am You, Awkward Silence, Get Cool, Yayaya, dan Grow Up. Dalam dua jam konser, Stray Kids terus mencoba memberikan banyak fanservice kepada para Stay yang hadir.

Hal itu terlihat dengan lamanya durasi Stray Kids berbicara di atas panggung hingga aksi para anggota band yang keliling stage demi menyapa para penonton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/221450/penonton-sukses-bikin-stray-kids-terharu-dalam-konser-di-indonesia

No comments:

Post a Comment