Pages

Tuesday, February 26, 2019

2 Perempuan Ini Dipuji sebagai Sahabat Terbaik Luna Maya

Suara.com - Banyak warganet yang turut berempati dengan nasib Luna Maya saat ini. Seperti diketahui, mantan Luna Maya, Reino Barack akan segera menikah dengan Syahrini, di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Yang bikin warganet sedih, Luna Maya dan Reino Barack belum lama putus. Selain itu, seperti diketahui, Syahrini dan Luna Maya merupakan sahabat yang sudah cukup lama saling mengenal.

Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. (Instagram Melaney Ricardo)
Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. (Instagram Melaney Ricardo)

Meski begitu, Luna Maya sekuat tenaga untuk tetap tegar degan masalahnya tersebut. Dan beruntung, artis 35 tahun itu memiliki sahabat-sahabat terbaik yang selalu ada menemaninya.

Sahabat-sahabat terbaik Luna Maya adalah Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Kebetulan, ketiganya juga menjadi host untuk acara Suka Suka Sore Sore.

Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo pun kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Seperti yang dilakukan Melaney Ricardo hari ini, Selasa (26/2/2019).

Di foto tersebut, Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi berpose bersama dan terlihat begitu gembira. Foto tersebut pun menjadi sorotan warganet, khususnya sosok Luna Maya.

"Friendship... Different struggles! Different season of Life! Different styles! Different Passion! But.. Same  And.. Same Lipstick color! A.k.a one Lipstick for 3 Lip," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto.

Meski di foto tersebut Luna Maya terlihat tersenyum, warganet justru sedih melihat kekasih Ariel NOAH tersebut. Banyak yang menilai, masih ada luka di balik senyum Luna.

Banyak warganet yang memuji ketegaran Luna Maya. Di samping itu, tak sedikit yang memuji Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sebagai sahabat terabaik bagi Luna Maya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Lihat wajah sist @lunamaya sampai saat ini... Sekalipun dibalut dengan senyuman tetap aja keceriaan itu masih menunjukkan rasa marah kecewa dan sedih. Mungkin akan lega perasaannya bila pernikahan mantannya sudah terealisasi. Tuhan memberkatimu selalu ya sist Luna Maya. Doa orang benar akan mendapat jawaban yang terbaik dari Tuhan," kata pemilik akun @joariosdhikawijaya.

"Beruntung Luna Maya mempunyai sahabat spereti mereka. Selalu menyayangi dan selalu merangkul baik dalam suka, duka, senang maupun susah. Tetap semangat terus kak @lunamaya," ujar pemilik akun @wulan_ajjahwulan.

"Luar biasa. Meski badai di luar sana seperti sengaja diembuskan ke arahmu @lunamaya tapi kamu masih selalu indah dipandang. Semoga hatimu pun seindah wajahmu bulan. Insyaallah kasih sayang Allah itu tak berbatas. Yakin lah semakin banyak yang sayang semakin banyak doa yang baik untukmu, amiin," timpal pemilik akun @panco_d
.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/175115/2-perempuan-ini-dipuji-sebagai-sahabat-terbaik-luna-maya

No comments:

Post a Comment