Pages

Tuesday, February 26, 2019

Soal Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Ivan Gunawan Bilang Begini

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah besok, Rabu (27/6/2019) di Masjid Camii di Tokyo, Jepang. Ivan Gunawan yang merupakan sahabat Syahrini tak luput ditanya wartawan seputar pernikahan tersebut.

Namun sayangnya, Ivan Gunawan mengaku belum menerima undangan dari Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini.

"Kalau diundang sih belum sampai saat ini. Tadi saya juga baru ke butik nggak ada undangan apa-apa," kata Ivan Gunawan, ditemui usai memandu program talk show, di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Ivan Gunawan mengaku tak tahu mengenai kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Desainer kondang itu mengaku tahu kabarnya justru dari media. Meski begitu, lelaki 37 tahun itu pun turut mendoakan yang terbaik bila Syahrini dan Reino Barack benar menikah.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Nggak tahu saya. Kalau orang mau menikah itu kan ibadah. Siapapun kalau mereka cocok, aku sih silahkan," terang lelaki yang biasa disapa Igun itu.

"Kalau memang beritanya benar nikah, Igun mau ucapkan selamat. Selamat berbahagia. Ya siapa pun jodohnya, semoga itu berkenan di hati Teteh," harap Ivan Gunawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/160041/soal-pernikahan-syahrini-reino-barack-ivan-gunawan-bilang-begini

1 comment:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari PokerAyam situs judi kartu domino99 dan poker online terbaik dan terpercaya.
    Di Sini Kami PokerAyam Memberikan berbagai bonus menarik yang dapat anda dapatkan setelah deposit. Tunggu Apalagi, Ayo Gabung Sekarang

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete