Pages

Monday, February 25, 2019

Widih! Penyanyi Muda Nima Ilayla Diproduseri Peraih Grammy Awards

Suara.com - Penyanyi muda Nima Ilayla mencoba peruntungan untuk berkarir di industri musik Indonesia setelah melakukan rekaman bersama produser peraih Grammy Awards sekaligus pencipta lagu, Tom Weir.

Lagu Nima berbahasa Inggris berjudul 'I Can Do it All' dan 'I Don't Give a What' adalah karyanya yang bekerja sama dengan Tom Weir. Perempuan usia 17 tahun itu langsung berada di bawah arahan Tom dan rekaman di Studio City Sound di California.

"Aku bisa rekaman di studio milik Tom karena papa, dan sejak kecil sudah senang bernyanyi. Nggak cuma rekaman, makan dan nongkrong juga bareng Tom. Orangnya asyik banget," kata Nima di FX Senayan, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Uniknya, studio yang digunakan Nima dahulu pernah dipakai oleh musisi ternama seperti Kelly Clarkson, System of a Down, hingga Rod Stewart.

"Di Amerika aku rekaman dua lagu, 'I Can do it All' dan 'I Don't Give a What'. Dua sampai tiga minggu di sana dan promo ke radio-radio," tuturnya.

Nima Ilayla [Ismail/Suara.com]
Nima Ilayla [Ismail/Suara.com]

Untuk memulai karirnya di Indonesia, putri bungsu mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Sharif Cicip Sutardjo itu akan tampil selama tiga hari berturut-turut, yaitu 1-3 Maret, di Java Jazz Festival 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Aku happy banget dan senang diajak tampil di Java Jazz Festival tahun ini. Happy tapi masih syok, karena enggak menyangka bernyanyi di sana," ungkap Nima.

Bahkan di hari kedua tampil di Java Jazz pada 2 Maret mendatang, Nima akan bernyanyi selama tiga jam tanpa henti bersama band pengiringnya. Untuk menghindari demam panggung di Java Jazz 2019, Nima akan showcase di beberapa tempat di Jakarta untuk membiasakan diri di atas panggung.

"Aku ingin bernyanyi di sini dan membuka pengalaman baru. Semoga banyak orang suka dengan karya laguku dan supaya aku bisa menginspirasi banyak orang lewat lagu, seperti Ariana Grande menginspirasi aku," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/084212/widih-penyanyi-muda-nima-ilayla-diproduseri-peraih-grammy-awards

No comments:

Post a Comment