Pages

Sunday, July 29, 2018

Bazar Artis di Tangcity Mall, Tangerang, Diserbu Warga

loading...

TANGERANG - Bazar gabungan artis ibukota di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Banten, ramai diserbu warga. Sebanyak 12 artis ikut dalam bazar produk yang digelar pada Sabtu (28/7/2018) itu.

Tampak sejumlah produk pakaian, hijab, kosmetik, sampai makanan artis Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, dan Enno Lerian, mejeng di bazar ini. Tampak juga produk Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Natanegoro, Gessy selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah,  Jessica Iskandar dan Zoya X Fatin.

"Jadi konsepnya, kita ingin mendekatkan para seleb dengan fans mereka," kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (28/7/2018).

Tidak hanya menitipkan dagangan mereka di bazar, para selebritas ini juga mejeng di bazar dan ikut menyapa langsung para fans dan mengenalkan produk mereka.

"Para seleb sering mampir untuk sekedar jaga stand dan menawarkan produk mereka ke pengunjung mal. Seperti penyanyi dangdut Selvi Kitty," ujar dia.

Selvi Kitty yang kini tengah hamil 9 minggu mengaku lebih fokus mengurus bisnisnya ketimbang terjun ke dunia intertainment dan tampil di TV.

"Ini kita fokuskan ke dunia fashion dulu. Alhamdulillah, banyak teman-teman artis juga yang ikut promosiin produk saya, dan sudah mulai dikenal pasar," papar Selvi.

Menurut dia, kehidupan entertainment saat ini kurang menjanjikan. Apalagi, mulai banyak pendatang baru yang lebih enerjik dan sangat diminati oleh media TV.

"Sudah saatnya sekarang, artis tidak hanya mengandalkan dunia entertainment sebagai pendapatan utama. Melainkan juga beralih ke dunia bisnis," papar dia.

Ussy Sulistiawaty, salah seorang artis peserta bazar lainnya menambahkan, saat ini pihaknya tengah menggeluti banyak usaha, untuk masa depan anak-anaknya.

"Apa yang saya lakukan ini, semua buat keluarga. Terutama untuk masa depan anak-anak saya kedepannya. Apalagi kan peran kita sebagai orangtua," katanya.

Sementara itu, Shilla, salah seorang fans Ussy mengaku, sangat senang bisa datang di bazaar artis. Selain bisa melihat barang dagangannya, juga karena sosok Ussy.

"Saya senang banget bisa ikut bazar artis ini. Tadi saya melihat langsung Ussy, ternyata cantik banget ya, pantesan jualannya kosmetik dan laku," kata dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1326010/166/bazar-artis-di-tangcity-mall-tangerang-diserbu-warga-1532864435

No comments:

Post a Comment