Pages

Saturday, July 28, 2018

Guardians of the Galaxy Abaikan Pesan Rahasia Nebula di Infinity War

loading...

LOS ANGELES - Avengers: Infinity War memang sudah tayang dan fans pun kini menantikan kelanjutannya di Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan. Tapi, itu tidak berarti kisah di Infinity War tidak lagi menarik.

Sejumlah adegan yang dihapus dari film itu kini mulai mencuat dan memberikan banyak petunjuk bagi fans untuk mengetahui apa yang akan terjadi di Avengers 4. Salah satunya adalah sebuah adegan penting yang melibatkan Guardians of the Galaxy.

Dikutip dari ComicBook.com, di adegan itu, Star-Lord/Peter Quill (Chris Pratt) sedang berdebat dengan Drax (Dave Bautista) mengenai obsesi Peter dengan band KISS, terutama pada lagu New York Groove yang terus diputar berulang-ulang di Zune miliknya. Debat itu kian panas setelah mereka menemukan pesan berkode rahasia yang sudah diabaikan selama berjam-jam.

Bagian terbaik dari adegan yang dihapus ini adalah ketika Drax mengungkap alasannya mengabaikan pesanyang mereka terima. “Kamu bilang kalau itu kuning, biarkan saja, kalau cokelat, guyur saja (if it was yellow let it mellow, brown flush it down). Itu perintahmu,” ujar Drax.

Sekadar informasi, yang diucapkan Drax itu adalah petunjuk untuk membersihkan toilet setelah pipis dan buang air besar. Jelas, Drax bingung dengan perintah untuk menghemat air di kapal antariksa mereka.

Adegan ini menjelaskan bagaimana para Guardians mengetahui perjalanan Thanos ke Titan. Dalam pesan itu, Nebula memperingatkan mereka kalau Thanos bakal pulang ke planetnya untuk bergabung kembali dengan Black Order usai mendapatkan Batu Jiwa (Soul Stone). Dengan momentum dan plot Avengers: Infinity War, bisa dipahami mengapa adegan ini dipotong.

Sementara, sudah biasa melihat kelucuan saat Star-Lord dan Drax debat, adegan ini terjadi di titik di mana plot cerita mendorong Avengers ke konflik akhir dengan Thanos dan pasukannya, baik di Titan dan Wakanda. Ini merupakan potongan teranyar dari fitur khusus yang dirilis Marvel baru-baru ini, yang juga termasuk adegan panjang dalam pertempuran antara Avengers dengan Thanos di Titan.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1325783/158/guardians-of-the-galaxy-abaikan-pesan-rahasia-nebula-di-infinity-war-1532757159

No comments:

Post a Comment