Pages

Friday, July 27, 2018

Lebih Praktis, Aktor Ini Suka Pinjam Tas Tangan Milik Pacarnya

loading...

LOS ANGELES - Tas adalah salah satu aksesori penting bagi banyak orang. Aksesori ini membantu untuk menyimpan barang yang akan dibawa pergi kemana-mana.

Tas pun banyak macamnya. Ada tas ransel, tas selempang hingga tas tangan yang biasa dipakai para wanita. Pria biasanya akan memilih menggunakan tas ransel atau tas selempang untuk membaw dan menyimpan bawaannya. Lantas bagaimana dengan pria yang memilih tas tangan wanita untuk menyimpan barang mereka?

Memang bukan pilihan biasa bagi pria untuk memakai tas tangan wanita untuk bepergian. Namun, hal itu tidak berlaku bagi aktor berwajah imut, Ansel Elgort. Aktor Baby Driver itu memilih meminjam tas tangan milik pacarnya, Violetta Komyshan, untuk dibawa pergi.

Bagi Ansel, tas tangan wanita itu bermanfaat dan lebih praktis. Dia pun tak malu mengakuinya.

“Kami berbagi tas tangan—saya pakai tas tangan wanita sekarang. Tas mungil berselempang itu benar-benar keren, atau seperti yang kalian letakkan di bahu. Kalian bisa memasukkan kamera di sana, telepon, dompet. Kadang, kalau saya pakai celana ketat, saya tidak mau memasukkan apa pun ke kantung celana. Atau kadang, barangnya jatuh dari kantung. Makanya, kami pakai tas tangan itu sekarang,” papar Ansel.

Ansel mengatakan, dia tidak mau menggunakan “tas pria” tradisional karena membosankan. Aktor berusia 24 tahun itu juga tidak mau memakainya hanya karena ingin terlihat fashionable.

“Saya tidak suka tren tas pinggang. Kalau saya tidak suka dn itu tren, saya tidak mau memakainya. Dan mengenai selempang pria, saya tidak pernah menyukainya. Saya merasa jenis tas pria itu membosankan,” tutur dia kepada majalah People.

Ansel selalu tertarik bereksperimen dengan gayanya. Itu juga termasuk mencoba berbagai item busana untuk wanita meski itu terlihat aneh.

“Saya kira gaya itu harus selalu pribadi dan kalian harus melakukan apa yang kalian rasa, apa pun itu. Kalau sesuatu menginspirasi kalian atau kalian melihat sesuatu yang kalian suka… Kalau saya melihat pakaian wanita yang saya suka, sayang, saya tidak bisa memakainya karena saya terlalu besar, tapi apapun yang saya suka, saya akan memakainya meski ada yang bilang, ‘Apa yang kamu pakai itu?’ Itu tidak akan menghentikan saya keluar dari rumah dengan memakainya,” beber dia.

Meski begitu, bintang The Fault in Our Stars itu mengaku tidak terlalu mempedulikan perawatan tubuhnya. Dia jarang keramas dan hanya membersihkan wajah ketika dia merasa kotor. Meski begitu, dia kadang menggunakan masker wajah milik pacarnya. Dan, kini dia baru sadar tentang pentingnya menggunakan pelembap untuk kulit.

“Saya tidak pernah pakai pelembap sebelum jadi aktor. Tapi, itu hal penting. Ternyata Pharrell (William) mengelupasi kulitnya. Brad Pitt juga merawat kulitnya,” ujar dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1325572/186/lebih-praktis-aktor-ini-suka-pinjam-tas-tangan-milik-pacarnya-1532683881

No comments:

Post a Comment