Pages

Friday, July 27, 2018

Tiket Konser Syahrini Capai Rp 25 Juta, Iis Dahlia: Kalau Ada yang Beli Enggak Apa-apalah

TRIBUNNEWS.COM - Iis Dahlia menilai tidak ada masalah dengan harga tiket konser Syahrini yang dipatok hingga Rp 25 juta.

"Kalau ada yang mau beli enggak apa-apalah," ujar Iis saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2018).

Pelantun lagu "Payung Hitam" itu mengatakan, harga semahal itu bisa disebut layak, jika seorang artis memiliki kemampuan dan nilai jual yang tinggi sebagai penyanyi.

"Artis kan punya ininya (nilai) sendiri," lanjutnya.

Pada konser tunggal bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018, pihak promotor mematok tiket Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Tiket itu bisa dikatakan setara dengan harga tiket Diamond penyanyi internasional Celine Dion saat konser di Indonesia pada 7 Juli 2018.

Saat itu, tiket Diamond konser Celine adalah yang termahal dalam sebuah konser di Indonesia.

Untuk tiket Incess Seat, pihak promotor menawarkan fasilitas seperti tempat duduk berada paling depan, akan mendapatkan merchandise, dan 'kejutan nyata' yang ditawarkan Syahrini.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iis Dahlia Anggap Wajar Tiket Termahal Konser Syahrini Rp 25 Juta"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/27/tiket-konser-syahrini-capai-rp-25-juta-iis-dahlia-kalau-ada-yang-beli-enggak-apa-apalah

No comments:

Post a Comment