Pages

Friday, August 3, 2018

Bila Jumpa David NOAH, Ini yang Akan Dilakukan Gracia Indri

Suara.com - Aktris Gracia Indri tampaknya sudah bisa melupakan masalah perceraiannya dengan David NOAH yang sudah diputus pada 3 Mei 2018. Buktinya, Gracia mengaku siap jika nantinya dipertemukan dalam satu panggung dengan David.

Karena baik Gracia Indri maupun David NOAH sama-sama bekerja di industri hiburan tanah air. Jadi, kemungkinan mereka untuk bertemu sangat terbuka.

"Kita harus profesional ya kalau dipertemukan dalam pekerjaan. Ya aku bilang tadi lingkungannya kecil, bisa ketemu kapan aja," kata Gracia Indri, bintang sinetron yang belakangan sering menjadi presenter, saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Gracia Indri ditemui usai menghadiri acara di Restoran Eastrern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/3/2018) [suara.com/Sumarni]
Gracia Indri ditemui usai menghadiri acara di Restoran Eastrern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Meski sudah melupakan masa lalunya dengan David NOAH, namun Gracia Indri mengaku belum mau membuka hatinya untuk lelaki lain. Artis 28 tahun itu lebih memilih fokus untuk pekerjaan.

"Masih belum kepikiran sih, karena fokusnya masih di sini. Fokusnya adalah bersyukur karena kemarin sudah lewat, itu aja sih sebenarnya. Tapi saya nggak trauma, hidup saya asyik-asyik aja," tutur Gracia Indri.

Putusan cerai David NOAH dan Gracia Indri dilakukan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat pada 3 Mei 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/194448/bila-jumpa-david-noah-ini-yang-akan-dilakukan-gracia-indri

No comments:

Post a Comment