Pages

Wednesday, August 1, 2018

Tony Q Bakal Ramaikan Bali Reggae Star Festival 2018

Suara.com - Icon musi reggae Indonesia, Tony Q akan mengisi festival musik reggae bertajuk "Bali Reggae Star Festival 2018 A Charity Concert". Acara tersebut akan digelar pada 29-30 September 2018 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

"Dalam kontak perfomance seperti biasa. Saya akan tampil spontan, mengalir aja. Yang terpenting bagi kita ini bisa dijadikan sesuatu yang menarik dan berdukasi," kata Tony Q, usai menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2018).

Selain Tony Q, musisi nasional, lokal, hingga internasional akan meramaikan acara tersebut.

"Kami telah mengantongi konfirmasi kesediaan band reggae asal Amerika Serikat, Range dan dari Malaysia Budak Nakal," jelas Agung Ngurah, selaku Ketua Panitia Reggae Star Festival.

Sayangnya, Agung masih merahasiakan siapa saja band-band reggae yang bakal tampil di acara tersebut.

Tony Q (Foto: suara.com/Ismail)
Tony Q (Foto: suara.com/Ismail)

"Pengisi acara dari Bali, nasional, dan Internasional, itu pengisi acaranya. Nasionalnya tidak dari hanya artis kelas A, yang sudah masuk perwakilan dari Bandung, Malang, mojokerto, Medan, Papua," jelas Agung.

Uniknya tiket yang diberikan di event tersebut tergolong murah. Pasalnya harga tiket presale dibanderol dengan harga Rp 30 ribu sedangkan untuk terusan sebesar Rp 60 ribu. Untuk tiket on the spot dijual dengan harga Rp 50 ribu dan terusan Rp 90 ribu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/203000/tony-q-bakal-ramaikan-bali-reggae-star-festival-2018

No comments:

Post a Comment