Pages

Monday, October 29, 2018

Anak-anak Tutupi Pernikahan Maia Estianty ke Ahmad Dhani?

Suara.com - Al, El, dan Dul ikut menyaksikan pernikahan ibunda mereka, Maia Estianty dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang hari ini, Senin (29/10/2018). Saat berangkat ke Tokyo, mereka lebih dulu izin kepada sang ayah, Ahmad Dhani, meski tak memberitahu  apa tujuan ke sana.

"Anak-anak izin. Izinnya tapi ke Jepang bukan ngomong bundanya mau nikah," kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan siang ini.

Padahal, Dhani melanjutkan, dirinya berencana mengajak ketiga putranya berlibur ke vila keluarga di Puncak Bogor dalam waktu dekat. Tapi apa boleh dikata, anak-anak kadung minta izin ke Jepang.

"Kan tadinya mau saya ajak nginep di villa, 'Ayah aku mau ke Jepang' 'Oh yasudah'. Itu si Al yang ngomong. Kalau Dul dateng ke rumah pas saya lagi di Surabaya izinnya sama ibu saya bilang ke Jepang," katanya.

Karenanya, Dhani mengaku tak tahu jika Maia melangsungkan akad nikah dengan Irwan Mussry pada hari ini.

"Pokoknya saya nggak tahu kalau nikah. Saya nggak diundang sama dia," ujar Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/29/161033/anak-anak-tutupi-pernikahan-maia-estianty-ke-ahmad-dhani

No comments:

Post a Comment