Pages

Wednesday, October 31, 2018

Duet, Enda dan Oncy Pastikan Kantongi Izin Personel Ungu

Suara.com - Terbentunya duo Enda dan Oncy dipastikan sudah mengantongi izin dari personel Ungu lainnya, yakni Makki, Rowman dan Pasha. Justru kata Enda, mereka memberikan dukungan penuh.

"Izin pasti. Mereka support kita habis-habisan," kata Enda di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (31/10/2018).

Sedari awal, Ungu memang berkomitmen membebaskan para personelnya berkarya dalam bentuk apa pun. Hal itu juga berlaku saat sang vokalis, Pasha ketika memutuskan terjun ke panggung politik.

"Tidak ada keterbatasan di Ungu. Di sini nggak cuma main musik saja. Apa pun kita mau kembangan di luar usaha apa saja pasti di support habis-habisan," ujar Enda.

Lagipula duo 'Enda dan Oncy' dipastikan tidak akan mengganggu aktivitas grup utama mereka. Jadwal Ungu, Volmax maupun duet Enda dan Oncy, lanjut Enda, sudah punya porsi masing-masing.

"Kita ini kan nggak ganggu jadwal Ungu. Kita masih di bawah Ungu juga. Jadi tidak akan menggeser Ungu. Ini grup Volmax sama duo yah sendiri-sendiri. Urusan sub unit ya sub unit saja," kata Enda.

Seperti diketahui, Enda dan Oncy resmi merilis single duet perdana berjudul Apa Kabarmu sejak 19 Oktober 2018. Kini, lagu itu pun sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/143635/duet-enda-dan-oncy-pastikan-kantongi-izin-personel-ungu

No comments:

Post a Comment