Pages

Wednesday, October 17, 2018

Hormati Almarhumah Ibu, Roro Fitria Berhijab Jalani Sidang

Suara.com - Artis Roro Fitria tampil beda menjalani sidang kasus narkoba yang beragendakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Roro terlihat mengenakan hijab.

Bintang film Street Society itu bilang memakai hijab karena masih dalam suasana berduka atas kepergian ibunya, Retno Winingsih.

"Masih sangat belasungkawa, makanya ini rasa hormat saya ke Mama. Dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," kata Roro saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Roro, ini merupakan bentuk balas budi kepada sang bunda karena tak bisa menemani di detik-detik terakhir. Dia bilang, almarhumah memang sempat menyebut-nyebut namanya jelang ajal menjemput.

"Kemarin mbak Tina (asisten) bilang, sebelum meninggal mama selalu memanggil-manggil nama saya, 'mbak Roro mana, mbak Roro mana' gitu kan," katanya.

Ibunda Roro Fitria meninggal dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (15/10/2018). Kesehatan Retno sudah cukup lama menurun akibat stroke dan diabetes yang dideritanya.

Jenazah Retno sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum di Yogyakarta. Roro pun bersyukur karena akhirnya mendapat izin dari kejaksaan untuk menghadiri pemakaman sang bunda kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/144739/hormati-almarhumah-ibu-roro-fitria-berhijab-jalani-sidang

No comments:

Post a Comment