Pages

Wednesday, October 10, 2018

Indro Warkop Kenang Kopi Terbaik Buatan Sang Istri

Indro "Warkop" dan putrinya, Hada. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Kepergian Nita Octobijanthy membuat Indro Warkop bersama ketiga anaknya Putri, Hada, dan Harley tampak begitu terpukul. Indro mengenang sosok istri yang telah menemaninya selama 36 tahun itu sebagai sosok peracik kopi ternikmat.

"Zaman-zaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya. Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia," kata Indro diakhiri dengan kembali menitihkan air mata di TPU Tanah Kusir, Rabu, 10 Oktober 2018.

Kepergian Nita membuat Indro benar-benar merasa kehilangan. Awalnya, ketika kehidupan tampak berjalan seperti biasa tidak terasa apa-apa. Namun, lambat laun Indro mulai merasa kehilangan saat Nita diketahui menderita sakit pada Agustus 2017.

"Terus terang saya kayak teman sama dia. Saya enggak berasa apa-apa. Tadinya ya biasa saja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa. Aduh, kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu. Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Minum, semua, celana dalam saja saya enggak pernah beli sendiri, dia yang belikan. Semua deh," cerita anggota satu-satunya dari Warkop DKI tersebut.

Kendati Nita diakui kurang pandai memasak, Indro tetap bersyukur Nita selalu siap menghidangkan makanan untuknya. "Walaupun mungkin bukan masakannya. Kalau minuman, saya selalu dibikinin," imbuhnya.

Nita diketahui mulai menderita sakit sejak Agustus 2017. Setelahnya, dia menjalani perawatan di rumah sakit untuk menjalani proses pemulihan dari kanker paru-paru.

Nita menghembuskan napas terakhir di RS MMC Kuningan Jakarta pada Selasa, 9 Oktober 2018 sekitar pukul 20.15 WIB. Sehari sebelumnya, pada 8 Oktober Nita sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-59.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/aNrqW6aK-indro-warkop-kenang-kopi-terbaik-buatan-sang-istri

No comments:

Post a Comment