Pages

Saturday, October 13, 2018

Interview: Nasib Karier Eriska Rein Usai Menikah Muda

Suara.com - Setelah lama vakum akting, aktris Eriska Rein bersiap kembali ke industri perfilman Tanah Air. Eriska menandainya lewat film A Man Called Ahok.

Semenjak melahirkan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin, Eriska memang memutuskan rehat sejenak dari dunia akting.

Bukan karena sepi job, Eriska cuma sedang fokus mengurus buah hatinya itu. Dia menganggap sejauh ini pekerjaannya pun tidak berubah.

Lebih lengkapnya, berikut interview Eriska Rein soal nasib kariernya usai putuskan menikah muda dengan Mithu Nisar:

Sekarang lagi sibuk apa?

Sekarang lagi sibuk sama anak kali ya. Terus aku ada bisnis kecil-kecilan, keripik pisang. Terus mungkin sama persiapan promo film kali yah.

Kamu sudah jarang ambil tawawan film ya?

Jarang sekali. Terakhir sih ambil project film yang bakal tayang November nanti, makanya sekarang persiapan promo film itu yang judulnya, A Man Call Ahok.

Film itu diambil setelah vakum berapa lama?

Setelah dua tahun sih.

Kenapa pilih film itu buat comeback?

Karena waktu itu kebetulan emang karakternya pas dari segi cerita juga diangkat lebih parenting movie, kisah dari bapak muda sampai sukses sampai sekarang. Jadi aku pikir kenapa nggak aku mulai, aku coba dengan film itu. Tawaran juga menurut aku bagus, karakternya juga pas sekali sama aku. Karena waktu itu aku ditawari jadi ibu punya anak lima. Kan aku juga sudah punya anak.

Ini menandai bakal kembali sibuk di dunia akting?

Sebenernya kalau emang ke depannya jalan baiknya saja, ya aku lihat saja. Sejujurnya aku juga nggak tau. Tapi kalau memang rezeki ya kenapa nggak.

2 tahun vakum, kangen akting dong pastinya?

Kangen banget. Pingin balik lagi. Aku kangen banget berakting. Pingin comeback dan sibuk seperti dulu sih pingin sekali. Cuma untuk sekarang nggak boleh egois lah. Ada tanggung jawab lain yang harus aku lakuin. Aku sudah punya anak, Zayn.

Ke depannya kalau dapat rezeki anak lagi kan aku nggak tau. Jadi untuk sekarang fokus ke Zayn. Ambil pekerjaan juga lihat-lihat waktu. Kayak waktu itu syuting bawa Zayn ke luar kota, Belitung. Dan itu lama kurang lebih sebulan. Jadi kalau ambil pekerjaan lainnya, pasti tanya lokasinya, dimana nih? Karena sudah ada anak. Jadi sekarang kalau off air pun lihat-lihat berapa jam. Jadi paling talkshow talkshow yang sesimpel itu. Jadi kita harus memanfaatkan waktu dengan baik.

Selain karena anak, suami jangan-jangan melarang kamu main film?

Nggak sih. Cuma kayak belum kali ya untuk sekarang-sekarang ini.

Kalau Zayn sudah besar bakal fokus di industri film lagi?

Pasti pasti. Karena aku senang sekali akting, itu pekerjaan aku. Aku senang jadi entertainer dan pasti one day kalau waktunya oke, aku ambil. Tapi sekarang emang lagi fokus sama anakku.

Selama vakum ada tawaran main film?

Ada. Cuma waktunya saja yang nggak pas. Jadwalnya juga susah. Kadang-kadang anakku sakit. Dan itu banyak nggak bisanya. Jadi aku sekarang sama manajerku cukup selektif.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/105627/interview-nasib-karier-eriska-rein-usai-menikah-muda

No comments:

Post a Comment