Pages

Saturday, October 13, 2018

Kasus Augie Fantinus, Begini Kata Surya Saputra

Suara.com - Aktor Surya Saputra yang baru saja beradu akting dengan Augie Fantinus di film Lagi Lagi Ateng berkomentar terkait penangkapan rekannya tersebut. Suami dari Cynthia Lamusu itu mengaku ada sebuah kesalahpahaman besar dalam kasus ini. 

"Waktu itu kan Augie lagi ke Asian Para Games, mau nonton. Dia lihat seorang polisi yang seakan-akan menjual tiket, polisi itu kan sebenarnya untuk melayani dan melindungi," ujar Surya Saputra, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (13/10/2018). 

Surya Saputra mengatakan kalau pemandangan yang dilihat Augie Fantinus itu cukup ganjil. Maka akhirnya, Augie mencoba memvideokan kejadian tersebut dan menyebarkannya.

"Jadi di pikiran Augie mungkin ini oknum, seseorang yang akan memperburuk citra. Augie tujuannya mungkin ingin melapor supaya ada pembenahan, tapi malah jadi bumerang untuk Augie," kata Surya Saputra.

Menurut Surya Saputra, seharusnya kejadian semacam ini bisa saling intropeksi. Apalagi memang tujuan Augie itu baik dan tak bermaksud menghina maupun melecehkan pihak kepolisian.

"Polisi seharusnya juga bisa saling introspeksi lah, kita sebagai seniman hidup di zaman milenial, era media sosial. Tujuan Augie juga saya pikir baik. Bukan bermaksud menghina, tapi juga untuk pembenahan," tutur Surya Saputra.

Sebelumnya Augie mengunggah video di akun Instagram pribadinya, terkait dugaan ada seorang oknum polisi yang menjadi calo untuk tiket Asian Para Games 2018.

Video tersebut sempat diunggah Augie Fantinus di Instagram pribadinya, @augiefantinus. Namun anggota polisi yang dituduh menjadi calo tiket tak terima dan melaporkan Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/13/180500/kasus-augie-fantinus-begini-kata-surya-saputra

No comments:

Post a Comment