Pages

Tuesday, October 16, 2018

Konser di Indonesia, Makanan Charlie Puth Diimpor dari Singapura

Suara.com - Jelang konser di Indonesia, pihak promotor Full Color Entertainment bersiap mendatangkan makanan langsung dari Singapura untuk Charlie Puth.

Pasalnya, penyanyi asal Amerika Serikat itu meminta disiapkan makanan sehat bebas gluten. Dan, makanan itu tidak ada di Indonesia.

"Dia minta semua healthy food, gluten free. Cuma dia minta itu tapi yang gluten free kita datangin khusus dari Singapura," ujar David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Tidak hanya itu, Charlie Puth juga mau minuman yang dikonsumsinya diimpor dari luar negeri.

"Sama susu protein itu juga nggak ada di Indonesia. Kita harus datangi dari luar negeri," sambung David Ananda.

Terlepas dari itu, penyanyi 26 tahun ini juga berencana membawa personal trainer pribadinya. Menurut David Ananda, Charlie Puth ingin menjaga tubuhnya tetap fit selama di Tanah Air.

"Dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus ,badannya juga keren," tutur David Ananda.

Charlie Puth live in Jakarta (@charlieputh/instagram).
Charlie Puth live in Jakarta (@charlieputh/instagram).

Sebelumnya, Charlie Puth juga minta disediakan jet pribadi sekaligus grand piano di kamar hotel. Selebihnya tidak ada permintaan unik lainnya dari si pelantun 'Attention' tersebut.

Seperti diketahui, Charlie Puth bakal mengguncang Indonesia pada 16 November 2018. Konsernya sendiri akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/100425/konser-di-indonesia-makanan-charlie-puth-diimpor-dari-singapura

No comments:

Post a Comment