Pages

Wednesday, October 31, 2018

Make Up Natural Maia Estianty saat Menikah Dikagumi Warganet

Suara.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry terbukti berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari teka-teki tanggal dan lokasi pernikahan, hingga penampilan menawan ibu tiga anak tersebut di hari bahagianya.

Foto yang menunjukkan kecantikan Maia Estianty tersebut diunggah oleh make up artist Mercia Dewi atau yang lebih dikenal dengan Bumiauw di Instagram pribadinya.

Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)
Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)

Riasan wajah Maia Estianty bernuansa pastel dengan penegasan di bagian matanya. Lipstik yang dikenakan mantan istri Ahmad Dhani itu berwarna kalem, sehingga menambah kesan natural.

Sontak saja, para penggemar mengaku takjub dengan make up Maia Estianty tersebut. Sebagian besar menganggap wajah perempuan 42 tahun itu terlihat makin cantik setelah dipoles berbagai produk make up.

"Make up bunda "terbaik"...terlihat cantik natural dan tdk berlebihan...tapi bikin pangling. Lipsticknya soft dan baguuss..matching," tulis @yanticallista.

"Masyaa Allah cantiknya bund," sahut @titi_putri.

"Cantiq bgt bunda Maia disini.. make up-nya Perfect," imbuh @vistahardiyant.

"Masyallah cantik banget bunda maia," ungkap @with.najmah.

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018). Keduanya kompak merahasiakan hubungan cinta yang terjalin hingga memutuskan untuk meresmikan tali kasih mereka di hadapan penghulu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/165343/make-up-natural-maia-estianty-saat-menikah-dikagumi-warganet

No comments:

Post a Comment