Pages

Wednesday, October 17, 2018

Masih Berduka Ditinggal Ibu, Roro Fitria Menangis di Pengadilan

Suara.com - Artis Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2018).

Tiba di pengadilan, Roro terlihat menangis tersedu-sedu. Bintang film Street Society itu memang masih dalam suana berkabung atas kepergian ibunya, Retno Winingsih dua hari lalu.

"Pastinya saya sedih. Biasanya saya terus didampingin sama mamah setiap sidang. Sangat berat buat saya," kata Roro sambil menangis.

Roro tak menampik kepergian sang bunda untuk selama-lamanya jadi ujian terberat yang dijalani. Karenanya, dia selalu berdoa agar diberi kekuatan oleh Tuhan untuk sabar menghadapi semua ini.

"Cuma secara ragawi saya hanya manusia, jadi rasa sedih saya rasa belasungkawa saya terdalam. Saya sangat rasakan pada hari ini saya sidang pertama kali tanpa mama," ujarnya.

Ibunda Roro Fitria meninggal dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (15/10/2018). Kesehatan Retno sudah cukup lama menurun akibat stroke dan diabetes yang dideritanya.

Jenazah Retno sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum di Yogyakarta. Roro pun bersyukur karena akhirnya mendapat izin dari kejaksaan untuk menghadiri pemakaman sang bunda kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/143351/masih-berduka-ditinggal-ibu-roro-fitria-menangis-di-pengadilan

No comments:

Post a Comment