Pages

Wednesday, October 10, 2018

Menangis Mengenang Istri, Indro Warkop: Saya Tak Akan Pernah Menciumnya Lagi

Jakarta: Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhir pada Selasa malam, 9 Oktober 2018 di RS MMC Kuningan, Jakarta. Nita pergi dalam usia 59 tahun setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang baru diketahui hinggap sejak Agustus 2017.

Dalam pesan terakhirnya, Indro mendapatkan amanat untuk menjaga ketiga anak-anak merek, Putri "Iput", Hada, dan Harley.

"Saya selalu ngomong, 'kita syukuri ya semuanya, kita punya anak yang baik-baik, yang ganteng yang cantik-cantik', dia titipkan semua kepada saya, padahal mereka sudah gede-gede. Jangan pernah lepaskan mereka, itu sih yang paling utama," kata Indro di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018.

Selama 36 tahun usia perkawinan bersama Nita, Indro selalu merindukan aroma tubuh sang istri. "Semua hidup saya sama dia. Saya suka bau dia. Saya enggak akan pernah menciumnya lagi (menangis). Kadang-kadang orang suka baru sadar ketika sudah seperti ini. Maaf saya cengeng," kata Indro, dilanjutkan dengan tangis.

Kepergian Nita tentu membuat Indro bersama anak-anak dan keluarga melalui kehidupan baru. Dia akan melakukan penyesuaian sebagai lajang di usia tua yang dirasa sulit dilalui.

"Dulu saya pernah ngukur sama dia jauh hari waktu anak masih kecil. Kalau harus dipanggil aku pinginnya aku duluan, ketika mulai dia sakit dia bilang, 'aku duluan ya', aku bilang belum tentu. Lo sakit kayak gini bisa jadi gue yang duluan," papar Indro.

Rencana awal jenazah Nita dimakamkan di TPU Karet Bivak. Namun, rencana itu berubah karena tidak ada lagi lahan kosong dan hanya ada opsi jenazah ditumpuk. Akhirnya, jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Ini sekaligus direncanakan sebagai tempat peristirahatan Indro bersama sang istri kelak.

"Saya kepingin untuk berdua," kata Indro.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/1bVVDYLb-menangis-mengenang-istri-indro-warkop-saya-tak-akan-pernah-menciumnya-lagi

No comments:

Post a Comment