Pages

Tuesday, October 16, 2018

Pamer Pose Pakai Bikini, Dewi Sanca Ngaku Ingin Jadi Orang Ketiga

Suara.com - Ada saja kelakuan pedangdut sekaligus DJ, Dewi Sanca, yang bikin geleng-geleng kepala. Setelah kenakan lingerie, kini perempuan yang sempat mengaku dihamili lelaki tak bertanggung jawab itu pamer pose dibalut bikini.

Foto itu dipamerkan melalui Instagram Story-nya, Selasa (16/10/2018). Dewi Sanca terlihat sedang berendam di sebuah kolam renang dengan mengenakan bikini berwarna hitam dan menunjukkan pose dua jari.

Dewi Sanca ngebet jadi orang ketiga nih? [instagram/dewisancaratular]
Dewi Sanca ngebet jadi orang ketiga nih? [instagram/dewisancaratular]

Menariknya, Dewi Sanca secara terang-terangan mengungkap keinginannya untuk menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan. Menurutnya, lebih baik menjadi yang kedua tapi diutamakan.

"Mau jadi yang ke-1 atau yang ke-2 lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada yang pertama tapi diduakan," tulis Dewi Sanca, lengkap dengan beberapa emotikon.

Foto sederhana nan sensasional itu pun langsung viral, hingga diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Respon unik hingga cibiran pedas membanjiri kolom komentar akun-akaun tersebut.

Dewi Sanca (Ismail/Suara.com)
Dewi Sanca (Ismail/Suara.com)

"Dia bisa bilang begitu karna gak pernah ngrasain jadi yg pertama, makanya dia sudah terlanjur nyaman di kedua terus," kata @yulinar_firmansyah.

"Naudzubillah, salah satu contoh wanita perusak yg punya pemikiran seperti wanita itu," sahut @naini_wijaya.

"Jangan cita cita jadi yang kedua, ngerusak rumah tangga orang, apalagi punya anak cewek. Ati ati lho, instant karma sekarang banyak siiiissss," imbuh @rachmanoppo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/082534/pamer-pose-pakai-bikini-dewi-sanca-ngaku-ingin-jadi-orang-ketiga

No comments:

Post a Comment