Pages

Tuesday, October 16, 2018

Putus, Ariana Grande Kembalikan Cincin Berlian dari Mantan Tunangan

Suara.com - Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan kandas di tengah jalan. Pelantun 'Just A Little Bit Of Your Heart' itu pun telah mengembalikan cincin berlian seharga 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1 miliar pada mantannya tersebut.

"Dia (Ariana Grande) mengembalikan cincin itu. Dia mengakhiri pertunangan dan merasa itu adalah keputusan yang tepat, tapi mereka belum benar-benar berpisah," ujar seorang sumber pada E! News, dikutip pada Selasa (16/10/2018).

Setelah melalui berbagai cobaan di hidupnya, mulai dari peristiwa bom di konsernya hingga kematian sang mantan Mac Miller, Ariana Grande merasa hubungannya dengan Pete Davidson tak seindah dulu.

"Dia (Ariana Grande) merasa mereka perlu membuat sebuah perubahan dan hubungan itu tidak sedang berada di situasi yang baik seperti semula," sambung sumber tersebut.

Sementara itu, babi yang baru dibeli untuk peliharan di apartemen mereka kabarnya akan diasuh oleh Ariana Grande. Pasalnya, penyanyi 25 tahun itu lah yang pertama kali mengadopsinya.

Ariana Grande belum berkomentar apapun terkait kabar perppisahannya dengan Pete Davidson. Belakangan, pelantun 'Goodnight n Go' itu kembali ke Instagram setelah beberapa minggu memutuskan menyingkir dari sorotan publik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/090820/ariana-grande-kembalikan-cincin-berlian-dari-mantan-tunangan

No comments:

Post a Comment