Pages

Wednesday, October 17, 2018

Raline Shah Mendadak Miskin

Suara.com - Aktris Raline Shah mengungkap tantangan terbesar memainkan karakter bernama Tika, si orang miskin dalam film drama komedi terbaru, Orang Kaya Baru The Movie. Raline sampai belajar ekstra biar seperti orang miskin sungguhan. 

"Aku rasa proses pembelajaran ini yang paling susah benar-benar adalah belajar menjadi orang yang miskin," ujar Raline Shah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Maklum sepanjang hidupnya, bintang film Surya Yang Tak Dirindukan ini merasa tak pernah mengalami susah secara materi. Raline Shah misalnya, bahkan tak pernah naik bus. Untuk mendalami peran sebagai orang miskin, perempuan 33 tahun itu sampai melakukan observasi ke teriminal Blok M.

"Aku orang Medan yang kebetulan naik bus belum pernah. Ngantre di stasiun bus beli tiket itu aku sendiri belum pernah sebagai Raline Shah," kata finalis Puteri Indonesia 2008 ini. 

"Jadi sebelum syuting aku sampai ke stasiun yang di Blok M, melihat bagaimana orang berdiri. 'Oh orang-orang yang naik bus itu kadang-kadang bag pack-nya ke depan,' Oke bag pack-nya ke depan 'Terus sambil makan roti, ngengkes, ngangkang, oke," sambungnya lagi. 

Terlepas dari itu, Raline Shah senang akhirnya bisa memainkan sosok Tika dengan baik. 

Raline Shah (Sumarni/Suara.com)
Raline Shah (Sumarni/Suara.com)

"Jadi aku melihat observasi di stasiun bus ini, aku belajar banyak sekali kehidupan sehari-hari orang yang kurang mampu," kata Raline Shah.

Selain Raline Shah, film Orang Kaya Baru The Movie juga dibintangi Cut Mini, Derby Romero, Lukman Sardi, hingga Fatih Onru. Rencananya, film produksi Screenplay Films ini sendiri tayang perdana di bioskop di 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/151441/raline-shah-mendadak-miskin

No comments:

Post a Comment