Pages

Thursday, October 11, 2018

Sheryl Sheinafia Dukung Atlet Tunanetra di Asian Para Games 2018

Suara.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia bersama Regina Poetiray memberikan dukungan terhadap ajang Asian Para Games 2018. Kedua penyanyi berbakat itu nonton langsung pertandingan di ajang Multi Cabang Para Games 2018.

Selain menyaksikan pertandingan tersebut, pelantun lagu "Kutunggu Kau Putus" itu juga bertemu langsung dengan atlet balap sepeda Para Games yang juga seorang penyandang tunaetra, Sri Sugianti dan Nikmal,  yang turun di Women B Individual Pursuit 3000 M.

Dua atlet tersebut mengaku senang bisa bertemu dengan Sheryl Sheinafia karena mereka mengaku ngefans dengan bintang film Galih dan Ratna tersebut.

"Nggak nyangka aja sih. Kan sekarang semua belum selesai," kata Sri  Sugianti di Jakarta International Velodrome, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

Hal yang sama juga disampaikan parter Sri Sugianti, Nikmal yang menjadi pilot Sri saat bertanding. Nikmal mengaku senang bisa bertemua dengan Sheryl Sheinafia.

"Saya sih sama kayak Mbak Sri. Saya masih nervous," tutur Nikmal.

Sheryl Sheinafia sendiri mengaku sangat bahagia sekaligus bangga bisa memberikan dukungan kepada Sri dan Nikmal. Apalagi untuk Sri, meski memiliki kekurangan, perempuan tersebut memiliki tekad dan perjuangan yang begitu gigih.

"Malah kebalik kali, aku yang ngefans sama Sri. karena Sri kan yang sekarang sedang berjuang untuk bangsa agar bisa memenangkan emas," tutur Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia memberikan dukungan untuk atlet sepeda tunanetra Sri Sugianti di ajang Asian Para Games 2018. (Ismail/Suara.com)
Sheryl Sheinafia memberikan dukungan untuk atlet sepeda tunanetra Sri Sugianti di ajang Asian Para Games 2018. (Ismail/Suara.com)

Sayangnya, Sheryl Sheinafia tak bisa melihat perjuangan Sri dan Nikmal hingga pertandingan hingga selesai. Namun begitu, pelantun "I Dont Mind" itu berharap Sri dan Nikmal bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Mau bagaimana pun, Sri sudah sampai final dan itu luar biasa banget," tutur Sherly Sheinafia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/11/144631/sheryl-sheinafia-dukung-atlet-tunanetra-di-asian-para-games-2018

No comments:

Post a Comment