Pages

Monday, October 1, 2018

Shia LaBeouf Bercerai dan Kini Pacari Mantan Robert Pattinson

Suara.com - Rumah tangga aktor Shia LaBeouf dengan Mia Goth yang baru berjalan dua tahun harus berakhir. Pasangan ini sepakat untuk bercerai akan mengajukan gugatan cerai pada Oktober tahun ini.

Kabar itu disampaikan langsung oleh perwakilan dari Shia LaBeouf pada Entertainment Tonight. Menurut sumber, Shia dan Mia sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

FKA Twigs (Shutterstock)
FKA Twigs (Shutterstock)

"Perpisahan mereka terjadi secara damai dan semua rincian yang berkaitan dengan proses perceraian akan tetap dirahasiakan," kata sumber tersebut, seperti dikutip dari Contactmusic.

Kabar tersebut datang tak lama setelah Dailymail memberitakan kalau Shia LaBeouf kencan dengan penyanyi asal Inggris, FKA Twigs.

Penyanyi yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett itu merupakan mantan tunangan Robert Pattinson. Namun hubungan mereka bubar pada akhir 2017 lalu.

Kabarnya, Shia LaBeouf dan FKA Twigs cinlok, setelah mereka sama-sama membintangi film berjudul Honey Boy.

Shia LaBeouf dan Mia Goth saling jatuh cinta setelah membintangi film Nymphomaniac karya Lars Von Trier, yang diliris pada 2013 lalu. Mereka kemudian menikah di Las Vegas pada akhir 2016.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/01/183543/shia-labeouf-bercerai-dan-kini-pacari-mantan-robert-pattinson

No comments:

Post a Comment