Pages

Tuesday, October 16, 2018

Tampil di Penutupan IMF-World Bank, Maruli Tampubolon Bangga

Suara.com - Karier penyanyi Maruli Tampubolon semakin mentereng. Setelah sukses terlibat di acara Asian Games 2018, penyanyi yang berprofesi sebagai pengacara juga itu ikut mengisi acara penutupan IMF dan World Bank di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

“Ya saya bangga, dapat karunia dari Tuhan bisa terlibat di dua acara besar. Saya pun tampil greget, karena ini momen yang tepat mereka melihat budaya dan betapa dalamnya kultur Indonesia yang sangat beragam,” ucap Maruli Tampubolon ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Maruli Tampubolon tampil di acara penutupan IMF dan World Bank di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. [dokumen pribadi Maruli Tampubolon]
Maruli Tampubolon tampil di acara penutupan IMF dan World Bank di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. [dokumen pribadi Maruli Tampubolon]

Pria 31 tahun tersebut bersyukur bisa bernyanyi satu panggung dengan para diva Indonesia. Terlebih, Maruli Tampubolon bisa berduet dengan Anggun C. Sasmi dan menyanyikan lagu True Collors.

“Ada banyak diva, Lea Simanjuntak, Ruth Sahanaya. Tapi saya berkah duet sama Anggun. Terus saya sharing panggung sama artis lokal Ayu Laksmi yang terbaik melakukan seni bali dan nyindennya,” ujarnya.

Kebanggaan lain bagi pemain film Bukaan 8 itu adalah bisa menyanyikan lagu Batak di ajang yang dihadiri pemimpin dunia tersebut. Lagu yang dibawakan mulai dari Selayang Pandang, Tak Tontong, hingga Sik Sik Siibatumanikam.

“Tidak menyangka membawakan lagu ini didepan ratusan hingga ribuan peserta konfrens IMF dan World Bank, dan petinggi negara lain yang terlibat dalam acara itu,” tuturnya.

Maruli Tampubolon menambahkan bahwa penampilannya tersebut sebagai darmabaktinya kepada bangsa dan negara. “Inilah sumbangsih dan darmabakti saya untuk Indonesia dari apa yang bisa saya lakukan di dunia entertaimen. Yah saya ingin berikan sumbangsih lainnya untuk Indonesia di bidang lain,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/17/074807/tampil-di-penutupan-imf-world-bank-maruli-tampubolon-bangga

No comments:

Post a Comment