Pages

Tuesday, October 16, 2018

Tora Sudiro Ogah Tabungan Mieke Amalia Lebih Banyak Darinya

Suara.com - Bekerja sudah jadi kebiasaan bagi aktor Tora Sudiro. Jika tak ada panggilan syuting, suami Mieke Amalia itu mengaku bisa stres karena berdiam diri di rumah.

"Gua orang yang seneng kerja. Kalau nggak kerja stres di rumah, marah-marah," kata Tora Sudiro di kantor Suara.com, Selasa (16/10/2018).

Aktor Tora Sudiro berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Aktor Tora Sudiro berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Tapi sebetulnya ada alasan lain mengapa Tora ingin terus sibuk di dunia akting. Rupanya, dia tak ingin istrinya yang banting tulang sendiri menghidupi perekonomian rumah tangga.

Seperti diketahui, Mieke sudah beberapa tahun terakhir syuting sinetron striping. "Gue orang yang nggak mau kalah sama istri. Kalau istri kerja, gue juga harus kerja juga," kata Tora.

Tora juga tak ingin tabungan Mieke lebih besar ketimbang dirinya. Lelaki pengoleksi tato di tubuhnya ini ingin benar-benar berperan sebagai kepala rumah tangga.

"Jadi memang kerjaan itu sudah menjadi hobi buat gue," ujar Tora.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/195313/tora-sudiro-ogah-tabungan-mieke-amalia-lebih-banyak-darinya

No comments:

Post a Comment