Pages

Wednesday, October 10, 2018

Watak Asli Ratna Sarumpaet yang Pernah Diungkap Atiqah Hasiholan

Suara.com - Keluarga selebriti pasangan ibu dan anak, Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan masih jadi perbincangan publik. Keduanya disorot karena tingkah Ratna Sarumpaet yang diketahui sudah berbohong soal wajah bengkaknya beberapa waktu lalu.

Ratna Sarumpaet mengaku dipukuli segerombolan orang tak dikenal di daerah Bandung pada 21 September 2018. Namun kemudian, ia sendiri mengklarifikasi kejadian itu tidak benar. Wajahnya bengkak karena habis melakukan penyedotan lemak di bagian pipinya.

Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)
Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)

Mertua Rio Dewanto ini pun sekarang ditahan pihak berwajib karena dianggap sudah menyebarkan hoaks.

Kabar terbaru dilansir dari Suara.com, Atiqah mengirim surat permohonan kepada polisi agar ibunya bisa keluar dari penjara dan menjadi tahanan kota.

Terlepas dari kasus, Atiqah Hasiholan ini pernah blak-blakan soal sifat asli ibunya. Ia menceritakan itu ke publik pada 2015 lalu saat diundang ke Tonight Show di NET TV.

Menurut artis 36 tahun ini, Ratna Sarumpaet adalah sosok ibu yang menginspirasi baginya. Pun ia tumbuh dengan nilai-nilai kehidupan yang diajarkan oleh Ratna.

Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Oke Atmaja)
Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Oke Atmaja)

Disinggung soal sang ibu merupakan sosok yang galak, Atiqah Hasiholan malah membeberkan fakta lainnya. Wah kira-kira seperti apa ya, yuk kepoin di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/10/203000/watak-asli-ratna-sarumpaet-yang-pernah-diungkap-atiqah-hasiholan

No comments:

Post a Comment