Pages

Tuesday, November 27, 2018

Bikin Hati Meleleh, Pesona 5 Aktor Berdarah Aceh yang Berkharisma

Suara.com - Sudah bukan rahasia kalau pria berdarah Aceh punya sejuta pesona. Raut wajah mereka yang lembut dan karakter mereka yang ramah memikat hati jutaan wanita. Termasuk Tengku Firmansyah dan 4 aktor Indonesia ini nih yang pesonanya bikin meleleh.

Tengku Firmansyah lahir di Bandung, 15 September 1977. Pria berdarah campuran Sunda dan Melayu ini merupakan bungsu dari 4 bersaudara dan anak laki satu-satunya dalam keluarga.

Punya cita-cita menjadi pilot, Firman pernah belajar di sekolah penerbangan Phoenix Aviation School di Arizona, Amerika Serikat dan sekolah penerbangan PLP Curug, Jawa Barat. Kemenangannya sebagai Juara III Model Plus 96 mengubah jalan hidupnya menjadi seorang aktor.

Tengku Firmansyah menikah dengan Cindy Fatika Sari pada tanggal 11 Maret 1999 dan telah dikaruniai 3 orang anak. Doi sudah banyak membintangi sinetron, film dan FTV populer Tanah Air.

Tengku Firmansyah (Suara.com/Yazir)
Tengku Firmansyah (Suara.com/Yazir)

Selain Tengku Firmansyah, 4 aktor hebat berikut ini juga merupakan keturunan Aceh. Siapa saja ya? Yuk kepoin di MataMata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/27/203000/bikin-hati-meleleh-pesona-5-aktor-berdarah-aceh-ini

No comments:

Post a Comment