Pages

Thursday, November 29, 2018

Kisah Gading - Gisel di Susah Sinyal Jadi Nyata, Ernest Prakasa Syok

Suara.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kini berada di ujung tanduk. Gisel sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sejak Senin (19/11/2018).

Menariknya, perceraian itu langsung mengingatkan publik pada skenario film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Dalam film itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia memerankan pasangan suami istri yang sedang melalui proses perceraian.

Ernest Prakasa selaku sutradara dan penulis skenario film tersebut mengaku kaget sekaligus heran. Ia mengaku benar-benar tak menyangka, mengingat proses pemilihan Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai pemeran bukannya tanpa penyaringan.

“Ya itu gua hanya bisa bilang hanya sebuah kebetulan yang absurd ya. Ketika gua nulis gua nggak tahu siapa yang bakalan main," ucap Ernest Prakasa saat bertandang ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Kamis (29/11/2018).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Jadi ketika gua mendengar kabar (perceraian) itu, gua syok, istri gua juga syok,” sambungnya lagi.

Sutradara film Milly & Mamet itu pun tak menduga bahwa rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia menyimpan permasalahan. Terlebih, keduanya langsung mengiyakan tawaran itu tanpa pikir panjang.

Ernest Prakasa di Suara.com. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ernest Prakasa di Suara.com. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Gua nggak tahu, kalau tahu ada problem, nggak mungkin gua tawarin peran itu,” tuturnya.

“Apalagi pas syuting mereka berdua nggak menunjukan gelagat yang gimana-gimana,” tutup Ernest Prakasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/29/145345/kisah-gading-gisel-di-susah-sinyal-jadi-nyata-ernest-prakasa-syok

No comments:

Post a Comment