Pages

Thursday, November 29, 2018

Sahabat Tolak Beberkan Penyebab Wafatnya Ibunda Ayu Dewi

Suara.com - Penyiar radio Iwet Ramadhan menolak memberitahu penyebab kematian ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi. Dia bilang untuk urusan tersebut bisa meminta konfirmasi langsung kepada Ayu Dewi.

"Kita nggak bisa kasih tahu di sini. Biar Ayu yang cerita saja," ujar Iwet Ramadhan ditemui di rumah duka almarhumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (29/11/2018).

Untuk saat ini, Ayu Dewi sendiri enggan diwawancara seputar wafatnya sang ibu. Host program Dahsyat itu masih dalam suasana berkabung.

Hanya saja, Sekar Dewi memang sempat dirawat secara intensif di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan selama sepekan terakhir. Ayu Dewi pun selalu setia berada di sisi sang bunda di detik-detik terakhirnya.

Selebihnya, Iwet Ramadhan cuma berharap supaya amal ibadah Sekar Dewi bisa diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Suasana rumah duka Ibunda Ayu Dewi, Perumahan Villa Pejaten Mas, Jakarta Selatan pada Kamis (29/11/2018) [Suara.com.Sumarni].
Suasana rumah duka Ibunda Ayu Dewi, Perumahan Villa Pejaten Mas, Jakarta Selatan pada Kamis (29/11/2018) [Suara.com.Sumarni].

"Semoga diterima amal ibadahnya kemudian diampuni dosanya dan diberikan kekuatan untuk seluruh keluarganya," kata Iwet Ramadhan.

Seperti diketahui, Sekar Dewi meninggal dunia, Kamis (29/11/2018) pagi di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Hingga kini jenazah masih disemayamkan di rumah duka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/29/165134/sahabat-tolak-beberkan-penyebab-wafatnya-ibunda-ayu-dewi

No comments:

Post a Comment