Pages

Saturday, December 8, 2018

5 Cara Mencerahkan Kulit Gelap di Bawah Payudara

loading...

JAKARTA - Kulit gelap di bawah payudara menjadi masalah umum bagi kebanyakan wanita. Meskipun itu bukan sesuatu yang berbahaya, tetapi menjadi pilihan cerdas jika Anda tidak mengabaikannya. Apalagi mengatasinya tidak terlalu sulit.

Perubahan warna di bawah payudara terjadi karena sejumlah faktor, salah satunya mengenakan pakaian ekstra ketat, terutama bra.

Di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, ada beberapa pengobatan rumah yang luar biasa dan mudah digunakan untuk mencerahkan kulit gelap di bawah payudara.

1. Cuka sari apel

Dari semua cara untuk merawat kulit gelap di bawah payudara di rumah, cuka sari apel adalah pilihan yang paling disukai. Ini mengandung asam asetat yang membantu mencerahkan kulit, sehingga mengurangi pigmentasi dengan penggunaan biasa.

Bahan:

1 sendok teh cuka sari apel

1 sdm air

Cara mengapliksinya:

Campurkan cuka sari apel dan air dalam jumlah yang sama. Ambil bola kapas, celupkan ke dalam campuran dan gosokkan pada area yang sakit dengan lembut. Pijat selama 5 menit dan biarkan selama lima menit lagi.

Bersihkan dengan air dingin atau bersihkan dengan handuk basah. Setelah selesai, bersihkan kembali menggunakan kain kering untuk menghilangkan kelembapan apapun, jika ada. Ulangi proses ini dua kali sehari untuk hasil yang diinginkan.

2. Lidah buaya

Aloe vera atau lidah buaya memiliki senyawa yang disebut aloin yang dikenal karena sifat-sifat pencerah kulit. Karenanya lidah buaya digunakan sebagai obat yang efektif untuk merawat kulit gelap di bawah payudara.

Bahan:

1 sendok makan gel lidah buaya

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1361176/155/5-cara-mencerahkan-kulit-gelap-di-bawah-payudara-1544273808

No comments:

Post a Comment