Pages

Thursday, December 27, 2018

5 Destinasi Terbaik untuk Tahun Baruan, Lengkap dengan Cara Murahnya

loading...

Akhir tahun adalah momen berharga yang sayang untuk dilewatkan dengan menyendiri. Apalagi kalau cuma bisa menikmati serunya kembang api dari dalam kamar rumah. Meskipun momen tahun baru sudah sebentar lagi menjelang, mari upgrade liburan Anda dengan mengunjungi lima destinasi ini.

1. Jepang

Saat ini orang tahu Jepang hanya sebagai surga kuliner. Padahal negara berjuluk Matahari Terbit ini juga merupakan salah satu destinasi pariwisata terbaik di dunia. Bayangkan, dalam satu negara Anda bisa menikmati pesona alam eksotis, budaya ratusan tahun yang masih lestari, wisata urban yang memuaskan, dan belanja barang-barang yang hype. Semua itu bisa Anda rasakan dengan harga yang tidak terlalu mahal mengingat kurs mata uang Jepang sama dengan Rp100 saja.

2. Korea Selatan

Penggila budaya K-Pop dan K-Drama pasti punya mimpi untuk main ke Korea Selatan. Selain untuk bertemu pria atau gadis Korea Selatan yang berpenampilan modis, tentunya untuk menikmati beragam destinasi menarik. Sama halnya dengan Jepang, Korea Selatan pun menawarkan sensasi wisata yang cukup komplit. Korea Selatan juga jadi salah satu destinasi terbaik untuk mengajak orangtua Anda karena kulinernya yang lebih sehat, alam yang indah, dan tidak ketinggalan, spot foto yang banyak.

3. Hong Kong

Hong Kong dengan segala keajaibannya jadi salah satu destinasi terbaik yang ada di Asia. Bila Anda mengunjungi Hong Kong di hari-hari biasa, Anda bisa eksplor kota ini lebih dalam dan menemukan makna-makna tersembunyi dari setiap aktivitas masyarakatnya. Suasana akan jadi jauh lebih meriah ketika Anda mengunjunginya di akhir Desember atau tepatnya di momen pergantian tahun. Beragam festival menarik penuh warna bisa Anda nikmati, sekaligus dengan pesta kembang api yang spektakuler.

4. Perancis

Ingin cari destinasi romantis di akhir tahun? Tempat mana yang lebih romantis dari Perancis, atau mungkin lebih tepat lagi, mana tempat yang lebih romantis dari Paris. Bahkan, hanya berjalan mengitari kota ini sambil bergandengan tangan dan saling berbagi earphone mendengarkan musik saja sudah mampu menciptakan momen berharga. Apalagi kalau Anda menghabiskan malam pergantian tahun di area menara Eiffel.

5. Italia
Italia dengan segala kepingan sejarahnya mampu menawarkan destinasi menarik untuk dinikmati di akhir tahun. Dengan mengunjungi Italia, Anda bisa merayakan pergantian tahun di tengah-tengah suasana perkampungan yang masih asli sejak puluhan bahkan ratusan tahun silam.
Kelima destinasi di atas adalah destinasi paling indah dan paling seru untuk menikmati momen tahun baru. Tidak bisa dipungkiri kalau lima destinasi di atas butuh kocek untuk menjangkaunya. Sehingga wajar kalau Anda merasa pesimis. Namun, tahukah Anda kalau ada cara untuk mengunjungi lima destinasi di atas meskipun budget Anda pas-pasan?

Bagi Anda yang ingin menghabiskan tahun baru di lima destinasi di atas, gunakan saja fitur PayLater dari aplikasi Traveloka. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa membeli tiket pesawat, atraksi wisata, dan hotel tanpa keluar uang terlebih dahulu.

Betul sekali, PayLater memungkinkan Anda untuk mencicil secara online segala kebutuhan traveling Anda. Untuk membayar cicilan tersebut Anda hanya perlu melakukan transfer setiap bulan. Jadi, bagi Anda yang ingin traveling bebas repot, gunakan layanan kredit tanpa kartu kredit dari Traveloka PayLater saja.

Itu dia lima destinasi terbaik yang bisa Anda pilih untuk menikmati liburan akhir tahun. Jadi, mau traveling ke mana nih? Jangan lupa cek Traveloka dulu ya!

(akn)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1366202/156/5-destinasi-terbaik-untuk-tahun-baruan-lengkap-dengan-cara-murahnya-1545914536

No comments:

Post a Comment