Pages

Thursday, December 27, 2018

Beredar Video Pernikahan Aura Kasih - Eryck Amaral

Suara.com - Aura Kasih telah resmi menikah dengan model asal Brasil, Eryck Amaral . Pernikahan itu sendiri berlangsung tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral berlangsung di Rumah Kertanegara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Video pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang diunggah Lambe Turah.
Video pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral yang diunggah Lambe Turah.

Kepastian itu terungkap dari bocornya buku pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Namun baru-baru ini muncul video resepsi pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, yang diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah. Di video tersebut, Aura Kasih terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih dengan stagen berwarna hitam.

Sedangkan Eryck Amaral terlihat tampan dan gagah mengenakan beskap modern berwarna senada lengkap dengan peci dan kalung melati.

Buku pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Buku pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Di video itu juga terlihat dua sahabat Aura Kasih yang sempat tutup mulut tentang pernikahan itu, Tata Janeeta dan Moammar Ema.

Tata Janeeta terlihat mengajarkan Erick menyanyikan lagu "Kangen" dari Dewa 19. Sementara Moammar Emka terlihat asyik menikmati momen tersebut.

Aura Kasih terlihat bahagia dalam video tersebut. Senyumnya hampir tak pernah hilang sepanjang. Begitu juga dengan Eryck Amaral, yang terlihat begitu gembira.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/27/205343/beredar-video-pernikahan-aura-kasih-eryck-amaral

No comments:

Post a Comment