Pages

Thursday, December 27, 2018

Busana Berkilau untuk Penampilan Spesial pada Pesta Akhir Tahun

loading...

MALAM akhir tahun tinggal beberapa hari lagi, sudahkah Anda menyiapkan gaun yang cocok untuk menghadiri pesta tahun baru? Beberapa pilihan gaun menarik dari sejumlah brand ternama ini bisa dijadikan referensinya.

Busana dengan taburan sequin yang mengkilap pastinya akan membuat tampilan Anda lebih stand out saat menghadiri pesta akhir tahun nanti. Terlebih lagi bila gaun tersebut ditampilkan dengan warna yang gelap seperti hitam.

Brand high street asal Spanyol, Mango, juga memiliki koleksi sequin. Diantaranya adalah dress bodycon yang ditampilkan dengan lengan berpotongan panjang. Anda pun bisa mengenakan dress ini dengan high heels berwarna gelap.

Ditampilkan dengan warna hitam, terusan pas badan yang satu ini cocok bagi Anda yang tidak suka bermain warna namun ingin tetap tampil stylish. Untuk terlihat lebih elegan, Anda bisa memadukannya dengan pump heels hitam, tanpa perlu tambahan aksesori lagi.

Anda pun siap untuk berpesta. Jika tertarik, terusan yang satu ini ditawarkan dengan harga Rp1,3 juta. Jika Anda yang tidak ingin tampil terlalu ramai dengan taburan sequin, Anda bisa memakainya hanya di satu bagian, misalnya hanya menggunakan di bagian atasan atau bawahan dengan nuansa blink-blink.

Salah satu yang mengeluarkan pilihan tersebut adalah brand Miss Selfridge yang memiliki koleksi blouse berpotongan crop dengan ornamen sequin bermotif. Anda pun bisa memadukan atasan ini dengan rok berbahan kulit atau celana skinny dan heels jika Anda ingin tampil kasual.

Jika tertarik, atasan ini ditawarkan dengan harga Rp700.000. Jika Anda mencari bawahan yang memiliki aksen sequin menarik, Topshop memiliki cukup banyak koleksi bertema ini dan glitter. Mulai dari jumpsuit, atasan, celana, rok, hingga bralet.

Salah satu yang unik dan wajib dijadikan pilihan adalah rok midi bertabur sequin dengan gradasi warna biru. Untuk rok yang bisa mencuri perhatian ini, Anda bisa memadukannya dengan atasan pas badan atau crop warna hitam, dan juga strappy heels.

Rok dengan palet transparan di bagian bawahnya ini dijual dengan harga Rp 2,2 juta dan bisa didapatkan di gerai resmi Topshop.

(don)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1366297/186/busana-berkilau-untuk-penampilan-spesial-pada-pesta-akhir-tahun-1545961447

No comments:

Post a Comment