Pages

Tuesday, December 25, 2018

Cerita Dorce Gamalama Saat Terjun ke Lokasi Bencana Tsunami Banten

Suara.com - Artis senior Dorce Gamalama langsung mendatangi dan turun langsung membantu korban tsunami Banten perairan Selat Sunda , yang terjadi Sabtu (22/12/2018), ia datang sebelum Presiden Joko Widodo hadir untuk melihat lokasi bencana pada keesokan harinya.

“Saya berangkat tengah malam, saya langsung ke kamar mayit yang menumpuk disana dan saya datang keberapa tempat di Anyer yang rubuh ada masjid yang utuh dan sebagainya,” ucap Dorce di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Menurut artis 55 tahun itu, apa yang terjadi di Banten sangat berbeda dengan bencana di Palu dan Lombok. Wilayah yang tersapu oleh gelombang tsunami tak merata dan hanya sebagian.

“Tapi korbannya sama, saya langsung bertemu masyarakat saya liat anak kecil 28 jaitan,” katanya.

Makanya malam tadi, Dorce bersama dengan rekan-rekan artis lainnya melangsungkan penggalangan dana. Dorce dan kawan-kawan juga melakukan doa bersama agar korban tsunami tersebut diberikan yang terbaik di sisi Allah.

“Ada penggalangan dana berapapun nanti dapet saya langsung kasih. Mungkin karena saya tahun baru ada acara jadi kumpulin aja dulu. Kita semua mendoakan,” tuturnya.

Dorce Gamalama dan rekan-rekan artis lainnya melangsungkan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten  Perairan Selat Sunda.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/26/070308/cerita-dorce-gamalama-saat-terjun-ke-lokasi-bencana-tsunami-banten

No comments:

Post a Comment