Pages

Friday, December 28, 2018

Dewi Perssik Bersyukur Gagal Manggung di Ancol saat Malam Tahun Baru

Suara.com - Aktris sekaligus pedangdut Dewi Perssik bersyukur gagal manggung di kawasan Ancol, Jakarta Utara saat malam tahun baru nanti. Pasalnya, Depe sapaannya sedang menghindari daerah dekat laut pasca- tsunami Selat Sunda .

"Kita menghindari pantai sekarang. Kemarin kan aku ada di Ancol seharusnya, alhamdulillah nggak jadi. Jadinya di Pontianak," uja Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Perempuan 33 tahun ini khawatir ada kasus tsunami seperti yang menimpa band Seventeen , pada 22 Desember lalu. Karena itu, pemilik Goyang Gergaji tiu senang saat tahu bakal manggung di Pontianak, Kalimantan Barat, bukan Ancol.

"Yah mungkin semua Allah yang mengatur, cuma kan kita manusia biasa ada rasa takut. Untung nggak jadi. Yah memang karena nggak deal juga sih. Alhamdulillah dealnya di Pontianak," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Dewi Perssik berharap tidak ada bencana lagi di Indonesia menjelang malam pergantian tahun nanti.

"Yah intinya semoga diberi keselamatan buat kita semua. Kita bisa memberikan hiburan. Dan Allah memberikan kesempatan buat kita semua bertaubat, untuk hiburan yang positif," tutur Dewi Perssik.

Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)
Band Seventeen . (Instagram Ifan Seventeen )

Seperti diketahui, tsunami menerjang kawasan Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam. Akibat kejadian itu, ketiga member Seventeen yakni Bani, Herman dan Andi meninggal dunia. Hanya sang vokalis, Ifan yang selamat.

Tak cuma itu, Aa Jimmy bersama istri dan dua anaknya juga menjadi korban tewas dalam musibah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/185833/dewi-perssik-bersyukur-gagal-manggung-di-ancol-saat-malam-tahun-baru

No comments:

Post a Comment