Pages

Thursday, December 27, 2018

Ifan Govinda: Konser Amal Nggak Cuma Buat Seventeen

Suara.com - Vokalis band Govinda , Ifan memastikan konser penggalangan dana tidak cuma buat Seventeen . Menurutnya, hasil donasi nanti juga turut disumbangkan untuk korban tsunami Selat Sunda lainnya.

"Iya maksudnya memang kalau hari ini kita prioritaskan ke saudara kita (Seventeen). Cuma kita pikirin yang lain," ujar Ifan Govinda di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/12/2018).

"Jangan sampai ada stigma netizen yang katanya kok kalian mikirin Seventeen doang. Maksudnya biar semua kena lah," sambungnya lagi.

Lagipula, pelantun 'Siapa yang Pantas' itu juga mengungkap sejauh ini respon para musisi cukup positif terhadap rencana penggalangan dana itu.

"Mereka bersemangat karena kita merasa satu profesi. Mungkin kalau bukan Seventeen bisa jadi kita yang kena. Jadi kalau hari ini belum, naudzubillah min dzalik, kita nggak kena, yah kita bantu yang kena," kata Ifan Govinda.

Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).
Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).

Jika tidak ada halangan konser amal tersebut bakal digelar di Januari 2019.

"Realistisnya tahun depan (dihelat). Awal tahun depan kayaknya," ucap Ifan Govinda.

Seperti diketahui, ketiga personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman meninggal dunia akibat tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Di antara mereka, cuma sang vokalis, Ifan Seventeen yang selamat dari maut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/27/171006/ifan-govinda-konser-amal-nggak-cuma-buat-seventeen

No comments:

Post a Comment