Pages

Thursday, December 27, 2018

Ifan Govinda Siap Galang Dana Buat Keluarga Seventeen

Suara.com - Vokalis band Govinda, Ifan mengungkap rencana bakal mengadakan konser penggalangan dana untuk keluarga Seventeen yang menjadi korban tsunami Selat Sunda .

Hal itu diungkapkan langsung olehnya kepada wartawan pada Kamis (27/12/2018).

"Kita lagi ngobrolin, menajamkan untuk bikin semacam konser penggalangan dana. Kita lagi konsepkan. Nah itu lagi fokus saya dan teman-teman hari ini," ujar Ifan Govinda .

Pelantun "Siapa yang Pantas" ini merasa keluarga para personel Seventeen yang ditinggalkan patut diperhatikan. Pasalnya, mayoritas member Seventeen merupakan tulang punggung keluarga.

"Kita harus pikirin ini anak-anak, Seventeen kan punya anak masih kecil-kecil, ada yang lagi hamil, terus ada tim produksi yang sampai hari ini keadaannya tidak baik. Itu harus kita perhatikan perawatan intensifnya," tutur Ifan Govinda.

"Terus kemudian istri-istrinya, kita harus berikan santunan. Itu kita kumpulkan nanti. Mungkin anak-anak dari player Seventeen ini kita berikan beasiswa pendidikan. Untuk istrinya kita berikan santunan untuk melanjutkan hidup. Mungkin kalau kak Bani kan tulang punggung keluarga, jadi kita harus mikirin itu semua," sambungnya lagi.

Ifan Govinda berharap banyak musisi dan teman-teman artis yang ikut terlibat dalam konser penggalangan dana untuk Seventeen nanti.

Band Seventeen. (Instagram Ifan Seventeen)
Band Seventeen . (Instagram Ifan Seventeen )

"Kita berharap semua insan seni, tidak hanya musisi tapi semua insan seni Indonesia. Kita menyatukan hati kita ayo satu suara, kita support ini. Ada Seventeen yang menjadi korban, ada Duo Jigo ( Aa Jimmy dan Ade Gingsul) dan kemudian banyak sekali masyarakat provinsi Banten dan Lampung," kata Ifan Govinda.

Seperti diketahui, ketiga personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Di antara mereka, cuma sang vokalis, Ifan Seventeen yang selamat dari maut. Di acara yang sama, grup Duo Jigo: Aa Jimmy bersama istri dan dua anaknya menjadi korban tewas. Sementara Ade Jigo harus kehilangan istrinya, yang juga tewas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/27/162807/ifan-govinda-siap-galang-dana-buat-keluarga-seventeen

No comments:

Post a Comment