Pages

Friday, December 28, 2018

Istri Denny Cagur Alami Kehamilan di Luar Kandungan

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Denny Cagur membenarkan istrinya, Shanty Widihastuti baru saja menjalani prosedur kuretase.  Pasalnya, tidak seperti kehamilan pada umumnya, si janin justru berada di luar rahim.

"Alhamdulillah sih sudah sehat. Jadi kemarin sempat di testpack ternyata sudah satu bulan. Ternyata pas dicek, di luar kandungan," ujar Denny Cagur di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Lelaki 41 tahun ini mengaku baru tahu setelah Shanty Widihastuti berkonsultasi dengan dokter kandungan. Di situ baru terlihat, kandungan Shanty Widihastuti tidak normal.

"Tahunya kan kehamilan pas positif kita hubungin dokter Reino, teman saya juga, dokter spesialis kandungan. Terus saya telepon 'Dok mau konsultasi, ini istri saya hamil,' nah pas di cek ternyata di luar kandungan," sambungnya lagi.

Beruntungnya kondisi ibu dua anak itu sudah mulai membaik. Maklum Denny Cagur memang bersikap sigap membawa istrinya ke rumah sakit untuk segera menjalani operasi.

"Istilah kandungannya itu laparoscopy. Sekarang sudah pulih, sehat, bahkan kemarin sudah syuting lagi," pungkas Denny Cagur.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/28/163500/istri-denny-cagur-alami-kehamilan-di-luar-kandungan

No comments:

Post a Comment