Pages

Tuesday, December 25, 2018

Keluarga Herman Seventeen Gelar Tahlilan

Suara.com - Keluarga besar almarhum Herman Sikumbang alias Herman Seventeen menggelar acara tahlil, tahmid, takbir, dan pembacaan surah Yasin, di komplek DPR, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018) malam.

Pengajian digelar dalam rangka mengenang tiga personel Seventeen , dan istri Ifan Seventeen Dylan Sahara yang tewas dalam musibah tsunami Selat Sunda pada  Sabtu (22/12/2018) malam lalu. 

Acara yang dipimpin oleh Ketua DPP PKB, Abdul Kadir Kardin dihadiri oleh beberapa keluarga, sahabat, dan rekan-rekan artis seperti Ifan Govinda dan Said Bajuri. 

"Kita berkumpul di sini untuk saudara-saudara kita yang telah mendahului kita karena tsunami. Insya Allah pengajian akan berlangsung hinga hari ke-7," kata Abdul Kadir Kadin memberi sambutan. 

Rencananya pengajian di hari keempat akan kembali digelar dengan mengundang publik.

"Semoga Mbak Dylan, Mas Herman, Mas Andi, Mas Bani, Ujang, Mas Oki seluruh korban tsunami Banten dan Lampung semoga khusnol khatimah," tuturnya.

Herman Seventeen merupakan satu dari tiga personel Seventeen yang tewas akibat tsunami Selat Sunda yang menerjang Banteng dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Saat kejadian, Seventeen tengah manggung dan kemudian tsunami dari arah belakang panggung menghantam mereka.

Seventeen pamit. [instagram/ifanseventeen]
Seventeen pamit. [instagram/ifanseventeen]

Selain Herman, Bani dan Andi Seventeen juga ikut tewas. Hanya Ifan sang vokalis yang selamat dari maut. Namun istri Ifan, Dylan Sahara juga ikut menjadi korban yang tewas.

Di lokasi yang sama, komedian Aa Jimmy ikut menjadi korban tewas bersama istri dan seorang anaknya. Sedangkan satu anak Aa Jimmy lainnya hingga kini belum ditemukan. Rekan Aa Jimmy, Ade Jigo harus kehilangan istrinya dalam musibah tersebut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/205839/keluarga-herman-seventeen-gelar-tahlilan

No comments:

Post a Comment