Pages

Saturday, December 29, 2018

Lepas Hijab, Nikita Mirzani : Aku Hanya Manusia Biasa

Suara.com - Nikita Mirzani belakangan kembali menjadi bahan perbincangan publik. Bukan soal konfliknya dengan Dipo Latief atau Kriss Hatta, melainkan tentang hijabnya yang tak lagi menutup kepala.

Ya, sudah sejak beberapa hari lalu, Nikita Mirzani mengunggah foto dan video di Instagram pribadinya tanpa hijab. Warganet pun bertanya-tanya, apakah ia benar-benar memutuskan untuk meninggalkan si penutup kepala?

Nikita Mirzani angkat bicara terkait dirinya yang menaggalkan hijab. [instagram/nikitamirzanimawardi_17]
Nikita Mirzani angkat bicara terkait dirinya yang menaggalkan hijab. [instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Menjawab pertanyaan publik, Nikita Mirzani akhirnya muncul dengan pernyataan panjang.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Minggu (30/12/2018).

Perempuan yang sedang mengandung anak ketiganya tersebut pun menutup pernyataan itu dengan paragraf bijak. Kata Nikita Nirzani, kebaikan akan selalu ada dalam diri manusia, bagaimana pun bentuknya.

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," ia menandaskan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/133558/lepas-hijab-nikita-mirzani-aku-hanya-manusia-biasa

No comments:

Post a Comment