Pages

Saturday, December 29, 2018

Lepas Hijab, Nikita Mirzani Didukung Sahabat

Suara.com - Nikita Mirzani sepertinya makin mantap menanggalkan hijab yang selama beberapa bulan ini dikenakannya. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan di Instagram pribadi ibu dua anak tersebut.

Awalnya, Nikita Mirzani mengunggah potret terbaru dirinya tanpa hijab. Dalam beberapa video di Instagram Story, ia kemudian kembali mengenakan jilbab yang diuntai asal di kepalanya.

Dugaan Nikita Mirzani lepas hijab diperkuat dengan adanya dukungan dari salah satu sahabatnya, Kalina Ocktaranny . Hal itu diutarakan dalam Instagram pribadinya, Minggu (30/13/2018).

"Kamu yang paling tau, mana yang terbaik utk dirimu..Aku hanya mau melihat kamu bahagia," tulis Kalina Ocktaranny.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membela Nikita Mirzani dari hujatan warganet. Maklum saja, setelah foto tanpa hijabnya beredar, istri Dipo Latief itu kerap mendapat komentar miring.

"Hinaan, cacian tentangmu sering mereka lontarkan.. Mereka tidak tahu perjalanan hidupmu & perjuanganmu menjadi ibu untuk anak-anakmu.. Ada pepatah yang mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”. Mereka yang tidak mengenal siapa dirimu, maka tidak sayang sm kamu," sambungnya lagi.

"Biar hanya orang-orang terdekatmu yang sayang kamy, dan tahu siapa kanu sebenarnya.. Doa terbaikku selalu ada untuk kmu dan bayi dalam kandunganmu dek.. @nikitamirzanimawardi_17," Kalina Ocktaranny menandaskan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/104016/lepas-hijab-nikita-mirzani-didukung-sahabat

No comments:

Post a Comment