Pages

Sunday, December 30, 2018

Putri Pertama Lahir, Tarra Budiman : Apa Lagi yang Saya Cari?

Suara.com - Kebahagiaan Tarra Budiman menyambut buah hati pertamanya dengan Gya Sadiqah tak dapat terbendung. Ia merasa hidupnya kini sudah sempurna dan lengkap.

Tarra Budiman bahkan mengungkap bahwa kelahiran sang anak terasa lebih menyenangkan daripada menikahi istrinya.

"Pas saya punya anak rasanya nggak bisa gua bayangin sih, kayak lebih dari ijab kabul, indahnya lebih dari ijab qabul, ijab qabul aja gue indah banget menikahi seorang ini (Gya)," ujar Tarra Budiman saat menggelar jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Lelaki kelahiran 22 September 2018 itu pun seakan tak butuh apapun lagi di dunia ini. Maklum saja, Tarra Budiman sempat mengaku kehabisan kata-kata hingga kebanjiran air mata saat pertama kali melihat wajah buah hati.

"Digendong IMD dibadan saya kayak lihat 'ya Allah apalagi yang saya cari ya, cuma buat bahagiain dia (anak) doang ini sama ini satu (ibunya)," tutur Tarra Budiman.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah resmi menikah pada 22 April 2017. Keduanya dikaruniai anak setelah lebih dari satu tahun menikah yang diberi nama Kaleya Jada Agira.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/30/192823/putri-pertama-lahir-tarra-budiman-apa-lagi-yang-saya-cari

No comments:

Post a Comment