Pages

Saturday, December 8, 2018

Vanessa Ponce Tak Pernah Menyangka Pulang Bawa Mahkota Miss World

loading...

SANYA - Vanessa Ponce De Leon mengaku tak pernah menyangka jika dirinya bakal tampil sebagai pemenang dalam ajang Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12). Hal tersebut diungkapkan Miss Meksiko itu melalui interviu pertamanya dengan korespoden sosial media Miss World, Jay Kamiraz.

"Saya tidak percaya, ini harapan orang Meksiko," ujar Vanessa melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi Miss World, @missworld.

Lebih lanjut, wanita yang berprofesi sebagai model ini mengatakan, kontestan Miss World lainnya telah mewakili negara masing-masing dengan sangat baik. Bahkan, menurutnya, mereka juga berhak menerima gelar ratu kecantikan tingkat dunia ini.

"Semua orang ingin menang dan teman saya (kontestan Miss World lainnya). Mereka pantas mewakili," ucap wanita berusia 26 tahun tersebut.

Ini merupakan kali pertama bagi negara Meksiko menyandang gelar Miss World. Karena itu, Vanessa berjanji akan membuat bangga dan akan bekerja dengan keras bersama Organisasi Miss World.

Bagaimanapun juga, Vanessa merasa senang akhirnya dinobatkan menjadi Miss World 2018 dan menggantikan posisi Manushi Chhillar, Miss World 2017. Tentunya momen hari ini tidak akan pernah dilupakan dalam hidup Vanessa. "Saya akan melakukan sebanyak yang saya bisa. Saya sangat senang," tandasnya.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1361211/186/vanessa-ponce-tak-pernah-menyangka-pulang-bawa-mahkota-miss-world-1544286039

No comments:

Post a Comment