Pages

Monday, January 14, 2019

3 Alasan Revalina S Temat Gagal Melahirkan Normal

Suara.com - Keinginan artis Revalina S Temat melahirkan anak keduanya secara normal pada Jumat (11/1/2019) pupus. Akhirnya, sekira pukul 06.50 WIB Revalina melahirkan buah hatinya lewat proses caesar di RS Brawijaya , Cipete, Jakarta Selatan.

Keputusan caesar diambil tim dokter mengingat air ketuban di rahimnya menyusut. Apalagi, berat badan sang jabang bayi tidak mendukung untuk dilahirkan secara normal.

"Sebenarnya kita nggak rencanain hari itu dan jam segitu. Karena pagi kita udah kontrol ke dokter pas itu cek, dokter bilang keadaan air ketuban udah mulai berkurang, terus berat bayi diperkiraan waktu itu 3,9 kg," kata Revalina S. Temat kepada wartawan di Rumah Sakit Brawijya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Terlebih, saat waktu yang ditentukan dokter Revalina S Temat tak juga merasakan mulas dan bobot tubuh jabang bayi yang cukup besar.

Artis Revalina S Temat. [suara.com/Ismail]
Artis Revalina S Temat. [suara.com/Ismail]

"Akhirnya aku juga nggak mau ambil resiko dan akhirnya kita berdua (suami) kita sepakat kenapa nggak malam ini aja operasi," tutur Revalina.

'"Semuanya spontan belum nyiapin apa-apa karena nggak niat lahiran hari itu cuma setelah cek sama dokter terus dirasain ya udah deh hari itu juga udah bisa melahirkan, malam itu kita putuskan ngelahirin secara caesar," lanjut Revalina.

Artis Revalina S Temat. [suara.com/Ismail]
Artis Revalina S Temat. [suara.com/Ismail]

Revalina diketahui melahirkan anak kedua dengan berat badan 3,6 kg dan tinggi 51 cm. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Rajendra Satya Razzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/14/183056/3-alasan-revalina-s-temat-gagal-melahirkan-normal

No comments:

Post a Comment